Film Eagle Eye, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB/potongan poster
Entertainment

Sinopsis Film Eagle Eye, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21:30 WIB

Syaiful Millah
Selasa, 1 September 2020 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Eagle Eye (2008) bakal tayang malam ini di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (1/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 118 menit ini diarahkan oleh sutradara DJ Caruso dengan penulis naskah skenario oleh Dan McDermott, John Glenn, Travis Adam Wright, dan Hillary Seitz.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Shia LABeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis, Anthony Mackie, Billy Bob Thornton, dan masih banyak lagi.

Eagle Eye mengikuti cerita dua orang asing yang harus pergi bersama setelah menerima panggilan telepon misterius dari seorang perempuan tak dikenal, yang menggunakan teknologi untuk melacak mereka.

Kisahnya dimulai ketika Jerry Shaw (diperankan Shia LaBeouf) mengetahui bahwa saudara kembar identiknya meninggal dunia karena dibunuh. Setelah mengetahui hal tersebut beberapa peristiwa aneh menimpanya.

sinopsis film Eagle Eye
sinopsis film Eagle Eye

Dia menerima sejumlah uang di akun bank yang tak diketahui asalnya. Belum lagi, tempat tinggalnya juga sudah dipenuhi dengan senjata, bahan peledak, dan dokumen-dokumen palsu.

Jerry kemudian menerima panggilan misterius dari seorang perempuan, yang memberitahunya bahwa FBI akan menangkapnya dan meminta Jerry untuk kabur.

Perempuan itu menghubungkan Jerry dengan orang lain bernama Rachel Holloman (diperankan Michelle Monaghan), yang ternyata juga diancam oleh si penelepon untuk kabur demi keselamatan anaknya.

Akhirnya, Jerry dan Rachel harus melarikan diri sambil mencoba menemukan siapa orang di balik telepon misterius tersebut. Keduanya juga harus bekerja sama menemukan rahasia terkait peristiwa yang menimpa mereka.

Film Eagle Eye mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan skor 26 persen penilaian kritikus dan 62 persen penilaian penonton. Sementara, situs IMDb mencatatkan nilai 6,6/10 dari seluruh total nilai yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro