Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Synchronize Fest 2020 Batal Digelar, ini Cara Refund Tiketnya

"Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Sycronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana".
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 06 September 2020  |  19:56 WIB
Synchronize Festival 2020 resmi dibatalkan
Synchronize Festival 2020 resmi dibatalkan

Bisnis.com, JAKARTA - Festival musik Synchronize Fest 2020 dipastikan batal terselenggara lantaran pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda.

Kepastian pembatalan festival musik yang rutin diselenggarakan setiap tahun itu diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi Sycronize Festival @synchronizefest pada Minggu (6/9/2020).

"Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Sycronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Bagi penonton yang terlanjur membeli tiket festival tersebut, pihak penyelenggara menyediakan dua opsi. Opsi pertama adalah pengembalian uang tiket penuh atau refund, sementara opsi kedua adalah non-refund yang mana tiket dapat digunakan untuk Synchronize Fest 2021.

Khusus untuk penonton yang memilih opsi non-refund, pihak penyelenggara memberikan hadiah berupa kaos ekslusif Syncronize Fest 2020.

Syncronize Fest rencananya akan diselenggarakan pada 2-4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Jakarta International Expo atau lokasi yang sama dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini seharusnya menjadi tahun kelima festival musik lintas aliran itu diselenggarakan. Pihak penyelenggara di awal tahun menyebut akan merahasiakan siapa saja yang akan tampil atau menjadi pengisi acara hingga awal September.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terimakasih atas dukunganmu yang tak terhingga nilainya terhadap Sychronize Fest. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati situasi pandemi ini," tutup akun @synchronizefest.

Untuk prosedur refund tiket Syncronize Fest 2020 selengkapnya silakan simak rinciannya dari laman resmi synchronizefestival.com DI SINI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival konser musik
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top