Film Self/Less di Bioskop Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Film Self/Less, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 8 September 2020 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi fiksi ilmiah berjudul Self/Less (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (8/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 117 menit ini pertama kali tayang pada Juli 2015. Digawangi oleh sutradara Tarsem Singh dengan penulis naskah skenario oleh Alex Pastor dan David Pastor.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Matthew Goode, Victor Garber, Derek Luke, Ben Kingsley, dan masih banyak yang lainnya.

Self/Less mengikuti cerita dari taipan bisnis dan miliarder bernama Damian Hale (diperankan Ben Kingsley). Kendati kaya raya, dia menderita penyakit mematikan yang membuatnya sulit untuk mendapat kebahagiaan.

Untuk menghilangkan penyakit tersebut dan hidup lebih lama, Damian memutuskan melakukan sesuatu yang ekstrem. Dia mendatangi sebuah tempat yang dipercaya bisa memindahkan nyawa Damian ke tubuh lain.

sinopsis film selfless di trans tv malam ini
sinopsis film selfless di trans tv malam ini

Di tempat itu, dia bertemu dengan profesor Albright (diperankan Matthew Goode) dan melakukan proses transfer. Damian melakoni perpindahan nyawa kepada pria muda yang tidak diketahui latar belakangnya (diperankan Ryan Reynolds).

Proses tersebut berjalan lancar dan Damian mendapatkan tubuh baru dengan kesadarannya sendiri. Setelah itu, dia melakukan banyak hal di hidupnya mulai bekerja hingga menikmati hiburan yang selama ini sulit didapatkannya.

Namun demikian, proses perpindahan nyawa dan tubuh itu bukan tanpa efek samping. Suatu ketika, Damian mulai mendapat bayangan dari masa lalu tubuh yang ditempatinya sekarang. Makin lama, peristiwa itu makin jadi dan menampilkan kebenaran dari orang tak dikenal itu.

Film Self/Less mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 19 persen penilaian kritikus dan 46 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro