Film Aftermath tayang di Bioskop Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Film Aftermath, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 8 September 2020 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Aftermath (2017) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (8/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini berdurasi 92 menit dan pertama kali tayang pada April 2017. Film diarahkan oleh sutradara Elliot Lester dengan penulis naskah skenario oleh Javier Gullon.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film ini di antaranya adalah Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, Martin Donovan, Judah Nelson, Hannah Ware, dan yang lainnya.

Aftermath mengikuti cerita dua orang asing yang saling terkait setelah adanya kecelakaan pesawat parah. Mereka adalah Roman (diperankan Arnold Schwarzenegger) dan Jacob (diperankan Scoot McNairy).

Suatu ketika, Roman yang merupakan seorang pekerja konstruksi pulang lebih cepat dari biasanya untuk menjemput istri dan anaknya di bandara. Namun, dia mendapatkan kabar bahwa pesawat yang ditumpangi oleh keluarganya itu mengalami kecelakaan.

sinopsis film aftermath cerita tentang
sinopsis film aftermath cerita tentang

Merasa terpukul dengan peristiwa yang terjadi, Roman menyalahkan pengontrol lalu lintas saat itu yang tak lain adalah Jacob. Saat itu, Jacob juga merasa frustasi karena dia melihat pesawat AX 112 dan DH 616 menghilang dari radar dan tiba-tiba keduanya bertabrakan.

Kejadian tersebut membuat Jake Jacob menyalahkan dirinya sendiri. Dia menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan tanggung jawabnya. Atas peristiwa ini, Jake juga disarankan oleh pengacaranya untuk berpindah negara dan mengganti namanya demi keselamatan.

Sementara itu, Roman yang telah kehilangan anak dan istrinya terus berupaya mencari Jake, kendati pihak pengacara dan perusahaan penerbangan telah meminta maaf dan memberikan kompensasi serta uang ganti rugi kepadanya.

Film Aftermath mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 42 persen penilaian kritikus dan 25 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro