Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Rush, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film Rush bercerita tentang persaingan pembalap formula satu (F1) antara James Hunt (diperankan Chris Hemsworth) asal Inggris dan Niki Lauda (Daniel Bruhl) asal Austria.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 09 September 2020  |  18:37 WIB
Film Rush tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (9/9 - 2020) malam.
Film Rush tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (9/9 - 2020) malam.

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama biografi olahraga berjudul Rush (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (9/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 123 menit ini pertama kali tayang di London pada September 2013 dan ditampilkan dalam ajang Toronto International Film Festival. Film diarahkan oleh sutradara Ron Howard dan penulis skenario oleh Peter Morgan.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam penggarapan proyek film ini antara lain Chris Hemsworth, Daniel Bruhl, Olivia Wilde, Alexandra Maria Lara, Pierfrancesco Favino, dan yang lainnya.

Rush mengikuti cerita dari persaingan pembalap formula satu (F1) antara James Hunt (diperankan Chris Hemsworth) asal Inggris dan Niki Lauda (Daniel Bruhl) asal Austria, selama musim balap F1 tahun 1976.

Hunt merupakan pembalap yang percaya diri sementara Lauda dikenal sebagai pembalap jenius yang penuh perhitungan dengan mengandalkan latihan yang ketat.

Ketika perlombaan Formula 3 di London, Inggris, mereka berdua melakoni persaingan sengit untuk pertama kalinya. Mobil keduanya sempat hilang kendali, hingga akhirnya Hunt memenangkan perlombaan tersebut.

sinopsis rush, sinopsis  film rush, cerita tentang,

Persaingan keduanya kembali berlanjut dalam laga Formula 1, keduanya bergabung dengan tim ternama berbeda. Lauda bergabung dengan tim Ferrari, sementara Hunt tergabung dengan tim McLaren.

Dalam ajang balap mobil terpopuler di dunia itu, keduanya saling berkompetisi. Lauda mendominasi dua balapan pertama pada gelaran Formula 1 1976. Sementara Hunt menjuarai gelaran Grand Prix Spanyol, sebelum akhirnya didiskualifikasi karena dianggap melanggar aturan.

Kompetisi antara keduanya juga sempat diwarnai rasa haru, ketika Lauda mengalami kecelakaan dalam sebuah balapan. Selama berada di rumah sakit, Hunt melakukan aksinya dengan gemilang membuat Lauda termotivasi untuk kembali ke sirkuit balapan.

Film Rush mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 88 persen penilaian kritikus dan 88 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 8,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Trans TV Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top