Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film The Expendables, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film The Expendables bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang melakukan misi untuk melenyapkan seorang diktator bernama Jenderal Garza, diperankan David Zayas.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 10 September 2020  |  16:19 WIB
Poster The Expendables
Poster The Expendables

Bisnis.com, JAKARTA – The Expendables (2010), film aksi petualangan Amerika Serikat akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Kamis (10/9) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini merupakan angsuran pertama dari waralaba Expendables yang pertama kali rilis pada Agustus 2010. Aktor kawakan Sylvester Stallone adalah orang penting dalam proyek ini.

Stallone bertugas mengarahkan film, menulis naskah cerita bersama dengan David Callaham, sekaligus menjadi bintang utama di dalam film.

Selain Stallone, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Steve Austin, Giselle Itie, dan masih banyak lagi.

The Expendables bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang melakukan misi untuk melenyapkan seorang diktator bernama Jenderal Garza (diperankan David Zayas). Kelompok tersebut dinamai seperti judul filmnya, The Expendables.

Terdiri dari Barney Ross (diperankan Sylvester Stallone), Lee Natal (diperankan Jason Statham), Yin Yang (diperankan Jet Li), Gunnar Jensen (diperankan Dolph Lundgren), Hale Caesar (diperankan Terry Crews), dan Toll Road (diperankan Randy Couture).

sinopsis the expendables, expendables cerita tentang, film

Saat mulai menjalankan misi dan menerima informasi dari informan bernama Sandra (diperankan Giselle Itie), mereka menyadari bahwa Garza dilindungi oleh CIA yang membuat misi tim tersebut menjadi kompleks dan rumit.

Sandra akhirnya ditangkap sementara Ross memilih untuk melarikan diri dan meninggalkan misi tersebut. Akan tetapi, penyesalan menghantui hidup Ross setelahnya dan akhirnya dia memutuskan untuk kembali menyelamatkan informan tersebut.

Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 42 persen dari penilaian kritikus dan 64 persen penilaian audiens untuk film ini. Sementara itu, IMDb mencatatkan nilai 6,5/10 dari total 317.294 penilaian yang masuk.

Adapun, waralaba film ini terdiri atas sejumlah judul yakni The Expendables 2 (2012) besutan sutradara Simon West dan The Expendables 3 (2014) yang diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top