Ilustrasi/Shipqmedia
Relationship

8 Tanda Pasangan Ingin Menjalin Hubungan Serius

Novita Sari Simamora
Senin, 14 September 2020 - 05:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak selalu mudah untuk mengetahui dengan pasti apakah pria yang Anda ajak berkencan memiliki perasaan yang sama denganmu.

Bisa saja pria tersebut menerima ajakan kencan hanya untuk mengisi waktu luang, atau juga memang sudah membuka pintu hati sepenuhnya. Mengutip dari Bolde, Senin (14/9/2020), berikut 10 tanda yang membuktikan pria tersebut telah menempatkan Anda di hatinya:

  1. Dia menyediakan waktu.

Semua orang sibuk, tetapi orang akan selalu meluangkan waktu untuk orang yang dianggap penting.

Pasangan Anda akan menemuimu meskipun dia harus mempersingkat waktu kencan dan dia akan meneleponmu kapan pun dia bisa, bahkan hanya untuk lima menit. Yang paling penting adalah dia melakukannya karena dia ingin, bukan karena dia harus melakukannya.

  1. Dia menghargai bakat Anda.

Apakah Anda pandai memperbaiki komputer atau mendesain situs web? Apakah Anda seorang penyayang binatang? Segala keterampilan yang Anda miliki, akan diapresiasi oleh pasanganmu.

  1. Dia secara bertahap mengizinkan Anda masuk ke hati

Waspadalah terhadap pria yang mencampakkan semua masalahnya pada Anda pada kencan pertama. Pria yang serius dengan Anda akan meluangkan waktu untuk terbuka kepada Anda. Dia ingin menunjukkan kepada Anda tentang dirinya, pada hari baik dan buruk.

  1. Dia membiarkan Anda menjadi diri sendiri.

Pernahkah Anda merasa bahwa tidak bisa menjadi diri sendiri saat bersama orang lain? Itu menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres.

Jika seorang pria menerima dirimu apa adanya dan menunjukkan ketertarikan padamu tanpa menghakimi saat menyampaikan opini, ini akan menyiapkan panggung untuk menjalin hubungan serius.

  1. Dia bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan.

Pria yang serius dalam menjalain hubungan akan selalu memegang perkataannya dan menunjukkan kepada Anda bahwa dia bisa dipercaya. Ini bukan hanya tentang mengirimi Anda pesan saat dia mengatakan akan melakukannya, tetapi memberi tahu Anda bahwa dia menyukai Anda dan kemudian bersikap seperti itu, seperti dengan tidak mengabaikan Anda saat dia pergi bersama teman-temannya.

  1. Dia memperhatikan.

Pria yang serius dengan Anda akan bekerja ekstra setelah menjadi pendengar yang baik. Dia akan membuat Anda merasa bahwa saat Anda berbicara dengannya, Anda mendapatkan perhatiannya yang tidak terbagi. Dia juga akan menunjukkan bahwa dia benar-benar mendengarkan dengan mengingat detail yang Anda ceritakan padanya. Dia menginvestasikan perhatiannya pada Anda!

  1. Dia tidak menantang Anda dengan cara yang buruk.

Seorang pria yang serius, akan menghormati pasangannya dan menentukan sikap, kapan untuk berkata 'tidak' dalam memberikan jawaban tanpa mencoba mengendalikan Anda.

  1. Semua tentang Kita

Anda dapat mengetahui seorang pria sedang memikirkan masa depan dengan Anda di dalamnya saat dia menggunakan 'kita', bukan 'saya' dalam kalimat. Ini menunjukkan bahwa dia memikirkan lebih dari sekadar dirinya sendiri dan - dia ingin memiliki petualangan yang menakjubkan bersama Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro