Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kisah Masa Lalu Tiara Andini Idol

Tiara Idol memiliki hobi bernyanyi. Dia juga ingin suaranya bisa dinikmati banyak orang.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 15 September 2020  |  06:30 WIB
Tiara Andini menjadi bintang tamu di program Nebeng Boy. - tangkapan layar
Tiara Andini menjadi bintang tamu di program Nebeng Boy. - tangkapan layar

Bisnis.com, JAKARTA — Siapa tak kenal Tiara Andini? Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini kini sedang naik daun dan menjadi idola anak-anak muda saat ini. Dibalik kesuksesannya siapa sangka Tiara pernah merasakan bayaran yang rendah.

Hal ini diungkapkan pada video yang diunggah di kanal Youtube Boy William dengan judul ‘BOY KAGET DENGER SUARA TIARA?! #NebengBoy New Generation Eps.1.’

Memulai karir dengan menjadi wedding singer dan juga wedding singer khusus menyanyikan lagu Mandarin sekarang namanya sudah terkenal dan sudah wara-wiri di layar kaca.

“Dulu aku pernah dibayar Rp100.000, lalu kalau lagu Mandarin Rp250.000, sekarang yang penting nyanyi ajalah karena kalau mengerjakan hobi itu enjoy banget,” ucapnya, Senin (14/9/2020).

Dia pun bercerita kepada Boy William, meskipun ia memang bercita-cita menjadi penyanyi. Menyanyi itu ia rasakan susah pada awalnya. Namun, berkat dorongan dari guru les vokal dan kemauan diri, ia tetap semangat untuk berlatih sehingga suaranya merdu seperti sekarang ini.

“Ya awal-awal susah, aku sampai nangis diajarin guru les vokal aku, waktu aku di Jember dulu di push gitu misalnya aku dikasih PR lagu kalo nggak bisa aku nangis,” katanya.

Dia pun bercerita ia memiliki kemauan tinggi karena kesukaannya pada bernyanyi, ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi yang dikenal orang banyak dengan karya yang juga dinikmati banyak orang.

Sebagai Informasi, Tiara Anugrah Eka Setyo Andini lahir di Jember, 23 September 2001; umur 18 tahun atau dikenalkan dengan nama panggung Tiara Andini adalah seorang penyanyi asal Jember, Indonesia. Dia merupakan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

youtube indonesia idol
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top