Tiara Andini menjadi bintang tamu di program Nebeng Boy./tangkapan layar
Entertainment

Kisah Masa Lalu Tiara Andini Idol

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 15 September 2020 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Siapa tak kenal Tiara Andini? Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini kini sedang naik daun dan menjadi idola anak-anak muda saat ini. Dibalik kesuksesannya siapa sangka Tiara pernah merasakan bayaran yang rendah.

Hal ini diungkapkan pada video yang diunggah di kanal Youtube Boy William dengan judul ‘BOY KAGET DENGER SUARA TIARA?! #NebengBoy New Generation Eps.1.’

Memulai karir dengan menjadi wedding singer dan juga wedding singer khusus menyanyikan lagu Mandarin sekarang namanya sudah terkenal dan sudah wara-wiri di layar kaca.

“Dulu aku pernah dibayar Rp100.000, lalu kalau lagu Mandarin Rp250.000, sekarang yang penting nyanyi ajalah karena kalau mengerjakan hobi itu enjoy banget,” ucapnya, Senin (14/9/2020).

Dia pun bercerita kepada Boy William, meskipun ia memang bercita-cita menjadi penyanyi. Menyanyi itu ia rasakan susah pada awalnya. Namun, berkat dorongan dari guru les vokal dan kemauan diri, ia tetap semangat untuk berlatih sehingga suaranya merdu seperti sekarang ini.

“Ya awal-awal susah, aku sampai nangis diajarin guru les vokal aku, waktu aku di Jember dulu di push gitu misalnya aku dikasih PR lagu kalo nggak bisa aku nangis,” katanya.

Dia pun bercerita ia memiliki kemauan tinggi karena kesukaannya pada bernyanyi, ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi yang dikenal orang banyak dengan karya yang juga dinikmati banyak orang.

Sebagai Informasi, Tiara Anugrah Eka Setyo Andini lahir di Jember, 23 September 2001; umur 18 tahun atau dikenalkan dengan nama panggung Tiara Andini adalah seorang penyanyi asal Jember, Indonesia. Dia merupakan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro