Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film First Kill, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film First Kill mengikuti cerita seorang pebisnis saham yang sukses bernama Will (diperankan Hayden Christensen).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 18 September 2020  |  21:00 WIB
Film First Kill tayang di Trans TV. - poster
Film First Kill tayang di Trans TV. - poster

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul First Kill (2017) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film dengan durasi 101 menit ini pertama kali tayang pada Juli 2017. Diarahkan oleh sutradara Steven C. Miller dengan penulis naskah skenario film oleh Nick Gordon.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini di antaranya Hayden Christensen, Bruce Willis, Gethin Anthony, Megan Leonard, Shea Buckner, William DeMeo, dan masih banyak yang lainnya.

First Kill mengikuti cerita seorang pebisnis saham yang sukses bernama Will (diperankan Hayden Christensen). Kendati begitu, kesibukannya membuat hubungan dia dengan sang anak bernama Danny (diperankan Ty Shelton) menjadi tak begitu dekat.

Untuk memperbaiki hal tersebut, dia mengajak anak dan istrinya untuk berlibur ke desa yang dulu menjadi tempat tinggalnya. Di desa tersebut, Will mengajak Danny untuk pergi berburu ke dalam hutan.

sinopsis first kill

Di tengah kondisi yang sedang hujan, keduanya melihat dua orang lain yang sedang berkelahi. Salah satu di antaranya membawa pistol di tangannya dan dengan tiba-tiba menembak orang yang ada di hadapannya.

Kejadian itu membuat Will dan Danny terkejut. Setelah pelaku penembakan itu pergi, mereka berdua menghampiri korban yang masih bertahan hidup. Keduanya juga berupaya membawa korban menuju rumah tempat tinggal mereka dan mengobatinya.

Malang, setelah korban itu pulih, dia menculik Danny dan kabur menggunakan mobil Will. Pria tersebut meminta Will untuk mengambil uang hasil curian dengan mengancam akan membahayakan Danny bila permintaannya tidak dituruti.

Film First Kill mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 16 persen penilaian kritikus dan 25 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top