Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Faster, Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

Tom Berenger, Oliver Jackson-Cohen, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Carla Gugino juga tampil. Faster dirilis pada 24 November 2010, dan meraup US$35 juta dari anggaran produksi US$24 juta
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 September 2020  |  17:14 WIB
Cuplikan film Faster
Cuplikan film Faster

Bisnis.com, Faster adalah film thriller aksi Amerika 2010 yang disutradarai oleh George Tillman Jr. Dwayne Johnson dan Billy Bob Thornton berperan sebagai penjahat yang membalas dendam dan polisi korup yang mengejarnya.

Tom Berenger, Oliver Jackson-Cohen, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Carla Gugino juga tampil. Faster dirilis pada 24 November 2010, dan meraup US$35 juta dari anggaran produksi US$24 juta.

Setelah meninggalkan penjara, "Driver", alias James Cullen, berlari sampai dia mengambil Chevrolet Chevelle 1970-nya. Dia mengemudi ke sebuah kantor di Bakersfield, California dan membunuh seorang pria. Sopir mengunjungi pria yang memberinya mobil dan senjata, di mana dia memaksanya untuk memberinya daftar nama.

Sementara itu, Driver dilacak oleh detektif Cicero dan rekannya Slade Humphries "Cop" sebuah detektif yang hampir pensiun yang hidupnya keluar jalur karena kecanduan heroin yang melemahkan. Cicero mendapat jeda ketika dia mengenali Pengemudi di video. Kemudian, pembunuh bayaran tanpa nama, "Killer", disewa untuk membunuh Driver. Pembunuh menjanjikan pacarnya, Lily, itu adalah pekerjaan terakhirnya.

Pengemudi menuju ke nama kedua dalam daftarnya, seorang lelaki tua, Kenneth Tyson, yang memfilmkan film tembakau pribadinya sendiri. Dia sedang syuting serangan seksual ketika Driver mendobrak pintu, menyelamatkan remaja itu dan menembaknya hingga mati. Pembunuh memulai baku tembak di lorong, tetapi Pengemudi lolos. Ini memengaruhi Killer secara filosofis, yang melamar Lily dan menangani kasus ini secara pribadi.

Polisi dan Detektif sedang menyelidiki masa lalu Pengemudi dan menemukan bahwa dia dilanggar ganda. Cicero mengingat Driver dari video kematian saudara tirinya, Gary, yang difilmkan oleh videografer, Tyson. Dalam rekaman, seorang pria tak dikenal menembak Driver di kepala, tapi dia hampir selamat, membutuhkan pelat logam di tengkoraknya.

Sopir mengunjungi rumah pacar lamanya. Dia tahu dia membunuh orang-orang di video dan, setelah mengungkapkan dia menggugurkan anak mereka yang belum lahir dan telah memulai hidup baru, dia mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia berhasil. Di sebuah klub telanjang di Nevada, Driver menikam penjaga, Hovis Nixon, yang membunuh saudara tirinya, Gary. Segera, baik Cop dan Killer mendapat kabar bahwa pria itu selamat dari penikaman dan berada di rumah sakit. Mengetahui Driver akan kembali untuk menghabisinya, mereka berkumpul di sana.

Pengemudi memasuki rumah sakit dan membunuh Nixon saat dia dioperasi. Cop mencoba menjatuhkan Pengemudi tetapi tidak berhasil; Namun, Pengemudi menyelamatkan nyawanya setelah melihat lencananya. Saat mengemudi dari rumah sakit, Driver bertemu dengan Killer. Setelah pengejaran berkecepatan tinggi di jalan bebas hambatan, Pembunuh menembak pengemudi di leher setelah Pengemudi menembakkan bannya.

Nama yang tidak tercantum adalah ayah Pengemudi. Sopir percaya ayahnya mengatur agar dia dan saudara tirinya Gary dibunuh setelah mereka menolak untuk membagikan uang yang mereka curi dalam pekerjaan bank. Pengemudi adalah hasil dari perselingkuhan ibunya, yang tidak pernah dimaafkan oleh ayah Pengemudi. Sopir mengetahui bahwa ayahnya meninggal bertahun-tahun sebelumnya, dan ibunya menjahit luka tembak di lehernya dan menyadari bahwa pacar saudara laki-lakinya yang menjadi informan sebelum dia pergi. Orang terakhir adalah seorang penginjil keliling bernama Alexander Jerrod, dan setelah pelayanannya selesai dan semua orang telah pergi, Driver menghadapinya.

Jerrod tahu mengapa dia ada di sana dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengubah hidupnya, memohon pengampunan. Pengemudi menyelamatkannya, hanya untuk dihadapkan oleh Killer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top