Zodiak
Relationship

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Desyinta Nuraini
Selasa, 22 September 2020 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bekerja dari rumah telah menjadi tren baru di tengah pandemi virus corona. Ada yang mulai terbiasa, ada pula yang stres karena pekerjaan justru bertambah banyak. 

Mulai dari pertemuan bisnis yang tiada henti hingga panggilan telepon dan surat yang terus menerus, bekerja dari rumah telah menjadi mimpi terburuk bagi banyak orang. 

Oleh karena itu, untuk membantu Anda melalui proses ini, berikut adalah cara Anda dapat meningkatkan kebiasaan bekerja dari rumah, sesuai dengan tanda zodiak Anda, seperti dilansir dari TImes of India, Selasa (22/9/2020). 

1. Aries

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Aries adalah seorang pekerja keras. Namun saat bekerja dari rumah, Anda mungkin merasa sedikit lelah karena mencoba menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk mengambil istirahat sejenak dari rutinitas tersebut.

Mengingat Anda memiliki sejarah efisiensi yang hebat, Anda akan berhasil menyelesaikan proyek target Anda bahkan jika Anda mengurangi sedikit waktu untuk bersantai.

2. Taurus

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Jika ada orang yang suka bekerja dari rumah, pasti orang seperti Taurus. Namun, Taurus agak malas dalam mengubah kebiasaan mereka. Meskipun mereka menyukai kenyamanan rumah, mereka menjadi begitu terbiasa dengan ruang dan lingkungan yang sama sehingga mereka menolak untuk mengubahnya. 

Namun yang tidak mereka sadari adalah bahwa hal itu menjadi sangat membatasi dan tidak memiliki ruang untuk inovasi. Jadi jika Anda seorang Taurus, Anda harus mengubah pengaturan ruang kerja Anda di rumah.

3. Gemini

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Gemini sangat suka berkomunikasi, pasti sulit bagi mereka untuk menyesuaikan diri dengan rutinitas baru. Tetapi Anda pasti dapat mengubahnya dengan tetap terhubung dengan kolega dan atasan Anda dan mencoba untuk tidak kehilangan bakat dan minat saat bekerja dari rumah.

4. Cancer

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Cancer! Anda harus berhenti memperlakukan tempat tidur Anda sebagai ruang kerja. Ciptakan ruang kerja yang hidup dan berpotensi memotivasi Anda daripada membuat Anda tertidur. Jika Anda terus melakukan itu, Anda mungkin tertinggal dalam pekerjaan dan kehilangan efisiensi yang Anda kenal.

5. Leo

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Leo adalah tipe orang yang selalu menyukai perhatian dan pengakuan di tempat kerja. Namun seiring berjalannya waktu dan bekerja dari rumah menjadi trend baru, mereka pun menyesuaikan diri dengan hal yang monoton. 
Untuk mengaktifkan kembali hidup normal, Anda harus mulai mempersiapkan hari seperti saatharus pergi ke tempat kerja. Bersiaplah dan bersiap untuk pekerjaan Anda di rumah, sehingga setidaknya Anda merasakan panasnya profesionalisme.

6. Virgo

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Virgo, tolong istirahat dari kesempurnaan. Berhentilah mencoba untuk memiliki segalanya dalam kendali Anda. Itu tidak mungkin dan hanya akan merugikan Anda. Bekerja dari rumah dapat membuat Anda meragukan upaya rekan kerja atau karyawan Anda, tetapi Anda harus beristirahat karena itu adalah sesuatu yang tidak ada di tangan Anda.

7. Libra

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Libra, Anda perlu mengubah tampilan ruang kerja Anda. Mungkin, Anda telah bekerja di lingkungan ini sejak penguncian dimulai dan tidak memberikan waktu kepada diri Anda sendiri untuk mengubahnya. Jika Anda membuat perubahan tertentu di sana-sini, Anda akan merasa sedikit segar kembali dan antusias dengan pekerjaan.

8. Scorpio

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Meskipun Anda biasanya mengatur tentang pekerjaan Anda, Scorpio, Anda telah kehilangan sentuhan itu sejak penguncian. Yang dapat Anda lakukan adalah menyalurkan kemampuan positif Anda ke dalam struktur kerja yang lebih terencana. Lebih percaya diri tentang mereka dan pastikan untuk memenuhi tujuan Anda.

 9. Sagitarius

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Sagitarius bukanlah tipe orang yang suka tinggal di dalam rumah tetapi karena keadaan menuntut seperti itu, mereka harus bekerja dari rumah. Wajar bagi mereka untuk merasakan tekanan. Oleh karena itu, cobalah istirahat di antara keduanya. Manjakan diri Anda dengan hal-hal yang Anda sukai. Selama waktu itu, jangan memikirkan tentang pekerjaan atau itu bisa saja merusak mood Anda.

10. Capricorn

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Profesi dan kemampuan kerja Anda selalu selaras. Tetapi untuk lebih meningkatkannya, Anda harus belajar membangun batasan antara kehidupan pribadi dan profesional Anda. Saat Anda bekerja dari rumah, mungkin akan sedikit sulit tetapi melakukannya hanya akan membawa Anda pada efisiensi.

11. Aquarius

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Sebagai seorang Aquarian, Anda memiliki begitu banyak potensi dan kreativitas dalam diri Anda. Namun, terkadang Anda gagal menjalankannya dengan cara yang benar. Itulah sebabnya, penting bagi Anda untuk tetap fokus dan menjaga pikiran dan tubuh Anda dalam keadaan tenang sempurna. Mungkin Anda bisa menggunakan yoga atau meditasi yang akan menjaga kewarasan pikiran Anda dan mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda.

12.  Pisces

Tips WFH Efektif Sesuai Zodiak Anda

Pisces, mengingat fakta bahwa kamu adalah seorang pemimpi, kamu merasa bahwa semuanya akan jatuh pada tempatnya di penghujung hari. Tetapi ketika harus bekerja dari rumah, Anda harus berusaha keras untuk mewujudkannya. Karena itu, rencanakan hari Anda. Bangun lebih awal, atur jadwal Anda dan pikirkan cara untuk mengeksekusi ide Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro