Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Now You See Me 2, Tayang di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Ini merupakan sekuel Now You See Me 2013 dan angsuran kedua dalam seri Now You See Me. Film ini dibintangi oleh para pemain ansambel yang mencakup Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 September 2020  |  17:28 WIB
Cuplikan film Now You See Me 2
Cuplikan film Now You See Me 2

Bisnis.com, JAKARTA - Now You See Me 2 adalah film thriller perampokan Amerika 2016 yang disutradarai oleh Jon M. Chu dari skenario oleh Ed Solomon dan cerita oleh Solomon dan Peter Chiarelli.

Ini merupakan sekuel Now You See Me 2013 dan angsuran kedua dalam seri Now You See Me. Film ini dibintangi oleh para pemain ansambel yang mencakup Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman.

Plot tersebut memiliki Four Horsemen dan pemimpin mereka Dylan Rhodes yang direkrut oleh Walter Mabry, seorang dalang kriminal, untuk mencuri chip data.

Pada tanggal 3 Juli 2013, film tersebut secara resmi diumumkan dalam pengembangan. Syuting dimulai pada November 2014 dan berlangsung hingga Mei 2015. Film ini dirilis pada 10 Juni 2016 oleh Lionsgate. Ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus tetapi sukses box office, meraup $ 334 juta di seluruh dunia.

Film bercerita tengang delapan belas bulan setelah mengecoh FBI, buronan Empat Penunggang Kuda - J. Daniel Atlas, Merritt McKinney, Jack Wilder, dan anggota baru Lula May - menunggu perintah dari The Eye, perkumpulan rahasia para penyihir. Penangan The Horsemen, Agen Khusus FBI Dylan Rhodes, menyampaikan instruksi mereka: The Horsemen harus mengungkap CEO teknologi yang korup, Owen Case, yang ponsel terbarunya diam-diam akan mengumpulkan data pribadi pengguna untuk dijual di pasar gelap.

Di New York City, Penunggang Kuda membajak peluncuran ponsel, tetapi diganggu oleh sosok misterius yang mengungkapkan kepada publik bahwa Jack memalsukan kematiannya, dan bahwa Dylan bekerja dengan Penunggang Kuda. Dylan lolos dari FBI saat para Penunggang Kuda melarikan diri dari saluran konstruksi hanya untuk menemukan diri mereka di Makau.

Mereka ditangkap oleh Chase, saudara kembar Merritt, dan dibawa ke Walter Mabry, mantan mitra bisnis Owen. Setelah mengungkap Penunggang Kuda di New York, Walter mengungkapkan bagaimana mereka terbuai hingga pingsan dan diterbangkan ke Makau. Dia menjelaskan bahwa Owen mengambil perusahaannya darinya, serta sebuah chip yang dirancang oleh Walter untuk mengakses sistem komputer mana pun di dunia. Meskipun ada protes dari Penunggang Kuda lainnya, Daniel setuju untuk mencuri chip untuk Walter sebelum Owen dapat menjualnya.

Mereka memperoleh persediaan dari toko sihir milik Li dan Bu Bu, dan mengatur pengiriman chip ke Eye, tahu mereka tidak bisa mempercayai Walter. Dengan menyamar sebagai pembeli potensial, mereka menyusup ke Macau Science Center, menggunakan cardistry dan sulap untuk menyelinap melewati supervisornya, Allen Scott-Frank.

Dylan dihubungi oleh Thaddeus Bradley, penyanggah sihir yang dia bingkai atas kejahatan Penunggang Kuda. Thaddeus menawarkan bantuannya dalam menemukan Penunggang Kuda, dan Dylan mengekstradisi dia dari penjara. Mereka pergi ke Makau, dan Dylan menemukan Daniel menunggu untuk memberikan chip tersebut ke Eye. Walter tiba, setelah memanipulasi Daniel agar percaya bahwa dia berhubungan dengan Eye, dan Dylan bertarung dengan pasukan Walter saat Daniel kabur dengan chip.

Ditangkap, Dylan menemukan Walter adalah putra Arthur Tressler, yang kekayaannya dicuri oleh Dylan dan Penunggang Kuda. Walter dan Arthur mengunci Dylan di brankas dan menjatuhkannya di bawah air, mencerminkan kematian ayah Dylan. Arthur membayar Tadeus karena membawakannya Dylan, dan Tadeus berjanji untuk memberikan Penunggang Kuda juga. Dylan lolos dari brankas dan diselamatkan oleh Penunggang Kuda. Menyadari chip yang mereka miliki adalah palsu, mereka memutuskan untuk menghentikan Walter mendapatkan chip yang sebenarnya, dan bergabung dengan Li dan Bu Bu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top