Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Batman Unburied Jadi Podcast DC Comics Pertama Spotify

Seperti diketahui, awal tahun ini Spotify itu telah meneken kerjasama dengan DC Comics dan Warner Bros untuk memproduksi siniar naratif ekslusif yang menampilkan karakter DC Comics seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 30 September 2020  |  11:12 WIB
Ilustrasi spotify -
Ilustrasi spotify -

Bisnis.com, JAKARTA - Spotify mengumumkan seri pertama dari siniar (podcast) Batman Unburied. Sebuah drama audio yang akan mengeksplorasi sisi gelap jiwa Bruce Wayne.

Seperti diketahui, awal tahun ini perusahaan asal Swedia itu telah meneken kerjasama dengan DC Comics dan Warner Bros untuk memproduksi siniar naratif ekslusif yang menampilkan karakter DC Comics seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Penulis komik DC David Goyer mengatakan pihaknya akan menggunakan keuntungan yang diperoleh dari siniar di Spotify untuk menggali lebih dalam tentang anggota Dark Knight's Rogues Gallery yang lebih mengerikan.

Karya Goyer sebelumnya mencakup trilogi The Dark Knight, Man of Steel, Sandman, Foundation, dan lainnya.

Spotify merahasiakan sebagian besar detailnya, tetapi dikatakan bahwa seri tersebut diharapkan untuk debut pada tahun 2021.

Seperti podcast DC Universe-Spotify lainnya, ini akan menjadi eksklusif Spotify. Anda dapat menjadi pengikut kanal DC di Spotify untuk mendapatkan notifikasi jika siniar terbaru itu sudah tersedia.

Masuknya Warner Bros dan DC ke Spotify menandai agresifnya permintaan akan konten siniar. Mereka bersama-sama mengembangkan dan memproduksi pemrograman bekerja sama dengan Spotify, yang bertanggung jawab untuk pemasaran, periklanan, dan distribusi pertunjukan secara eksklusif di platformnya.

Di sisi Warner Bros, kemitraan Spotify akan dijalankan sebagai upaya lintas-divisi yang dipimpin oleh Peter Girardi, EVP dari studio digital Blue Ribbon Content WBTV dan kepala program alternatif di Warner Bros Animation, dan Robert Steele, SVP bisnis strategi dan operasi untuk Warner Bros Digital Networks.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batman Spotify
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top