Istri John Legend, Chrissy Teigen mengalami pendarahan yang mengakibatkan keguguran.
Entertainment

Istri John Legend, Chrissy Teigen Mengalami Keguguran

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 1 Oktober 2020 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chrissy Teigen mengabarkan melalui Instagramnya telah dirundung duka yakni keguguran, karena mengalami pendarahan yang sangat hebat.

Istri dari John Legend mengunggah gambar pada 28 September. Teigen dalam kondisi dirawat di rumah sakit setelah mengalami pendarahan hebat selama sebulan.

Dalam unggahanya yang menyentuh, Teigen dan suaminya John Legend berbagi keterkejutan dan "rasa sakit yang dalam" karena kehilangan putra mereka, menjelaskan bahwa dokter tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi cairan yang dia butuhkan, meskipun ada transfusi kantong darah.

Sebelumnya, Teigen sempat memberi tahu penggemar bahwa bayinya sehat, tetapi dengan plasentanya yang sangat, sangat lemah. "Di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Namun, kami akan berpelukan dan saling mencintai lebih kuat untuk melewatinya," tulisnya.

Pasangan itu juga menjelaskan bahwa sementara sempat memanggil Jack untuk anak mereka yang belum lahir. "Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kita. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan, selamanya," tulis mereka.

Di postingannya yang merupakan serangkaian foto hitam putih dia menangis di ranjang rumah sakit, menggendong bayi laki-lakinya, dan berpegangan tangan dengan suaminya.

Teigen sangat terbuka dengan perjuangan kehamilannya, dengan kehamilan sebelumnya dicapai melalui IVF. Dia merasa "aman" menggendong dua anak pertamanya, tetapi merasa "seperti kulit telur" tentang ketiganya karena dia kandung secara alami, yang dia yakini tidak mungkin.

Di unggahan yang sama, dia berterima kasih kepada para pengikutnya atas energi positif, pikiran, dan doa mereka, serta mengungkapkan rasa terima kasih atas kehidupan dan keluarganya yang luar biasa. Adapun yang mengirimkan pesan dukungan kepada pasangan Chrissy Teigen dan John Legend antara lain Kim Kardashian West, Viola Davis dan Gabrielle Union.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro