Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film In the Blood, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film In the Blood bercerita tentang pasangan atau pengantin baru berusia 26 tahun.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 01 Oktober 2020  |  18:42 WIB
Film In the Blood tayang di Bioskop Trans TV
Film In the Blood tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi Amerika Serikat berjudul In the Blood (2014) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (1/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 108 menit ini pertama kali dirilis pada April 2014. Film diarahkan oleh sutradara John Stockwell dengan penulis naskah skenario film oleh James Robert Johnston dan Bennett Yellin.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Gina Carano, Cam Gigandet, Ismael Cruz Cordova, Luis Guzman, Treat Williams, Amaury Nolasco, Stephen Lang, Danny Trejo, dan masih banyak yang lain.

In the Blood bercerita tentang pasangan atau pengantin baru berusia 26 tahun. Plotnya berkisar pada sosok perempuan yang mencari suaminya setelah diculik saat sedang bulan madu di Karibia.

Mereka adalah Ava (diperankan Gina Carano) dan Derek Grant (diperankan Cam Gigandet) yang baru saja melakukan prosesi pernikahan.

sinopsis In the Blood, In the Blood cerita tentang

Setelahnya, mereka berdua berbulan madu untuk merayakan masa-masa indah mereka ke Karibia. Di sana, mereka bertemu dengan Manny (diperankan Ismael Cruz Cordova) yang merupakan penduduk lokal.

Manny mengajak Ava dan Derek pergi ke kelab malam, tetapi di sana keduanya mendapat serangan dari kelompok gangster bernama Big Biz. Besoknya, Manny kembali mengajak pasangan baru itu untuk bermain flying fox.

Naas, Derek terjatuh dari atas bukit dan mengalami patah kaki. Ava memanggilkan ambulans dan membawa suami ke klinik terdekat. Akan tetapi, Ava yang mengikuti ambulans tersebut kehilangan jejak bahkan sampai di klinik yang dituju, dia tak menemukan Derek.

Ava langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi yang berjanji akan segera membantunya menemukan si suami. Akan tetapi, dia menyadari bahwa ada yang tak beres dengan pihak kepolisian. Ava menduga ada konspirasi yang ditutup tutupi tentang kehilangan Derek.

Dengan kondisi sendirian di tempat asing, Ava harus berjuang membongkar konspirasi yang ada dan menyelamatkan suaminya dari pusaran peristiwa. Bulan madu yang diharapkannya indah, berubah menjadi perjuangan tanpa henti.

Film In the Blood mendapatkan skor di situs Rotten Tomatoes dengan skor 37 persen penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Trans TV Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top