Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intip Koleksi Tas Mewah Cardi B, Berapa Harganya?

Dia memamerkan koleksi Hermes Birkinnya yang tersusun rapi di sebuah lemari besar. Dalam unggahan foto di Instagram, rapper itu berpose dengan gaun ketat merah dan high heels merah
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  02:15 WIB
Cardi B di acara Grammy Awards, 10 Februari 2019 - Reuters
Cardi B di acara Grammy Awards, 10 Februari 2019 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Cardi B mendapat beberapa tambahan koleksi tas Hermes Birkin di hari ulang tahunnya yang ke-28, Ahad, 11 Oktober 2020. Kini, koleksi tas favoritnya hadir dalam berbagai warna dan ukuran. 

Dia memamerkan koleksi Hermes Birkinnya yang tersusun rapi di sebuah lemari besar. Dalam unggahan foto di Instagram, rapper itu berpose dengan gaun ketat merah dan high heels merah di depan lemarinya.

“Pilih warna,” tulsi dia pada fotonya.

Dia memiliki banyak seri Birkin. Di antara koleksinya itu terdapat versi kamuflase, kulit berkilau, dan versi motif bandana dengan warna solid. Dia juga punya beberapa tas Kelly.


Penggemar Cardi akrab dengan beberapa gaya di unggahan Instagramnya. Pemenang Grammy ini pernah berpose  dengan Birkin "Sunrise" bergaris pelangi seharga US$ 38.450 atau sekitar Rp 565 juta, tas biru muda yang baru-baru ini dia terima dari Kylie Jenner untuk ulang tahunnya, dan banyak tas yang dihadiahkan olehnya oleh suaminya yang sedang digugat cerai, Offset.

Bahkan ada beberapa Birkin buaya dengan warna biru elektrik, fuchsia, dan hitam. Tas ini dapat dijual eceran mulai dari US$40.000 atau sekitar Rp588 juta, hingga lebih dari Rp1,5 miliar. Diperkirakan nilai total koleksi Hermès Birkin Cardi B mencapai lebih dari setengah juta dolar atau Rp7,3 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis hermes

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top