Zodiak Virgo./Istimewa
Relationship

6 Zodiak Ini Tipe Bos Idaman, Anda Salah Satunya?

Desyinta Nuraini
Jumat, 16 Oktober 2020 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika berbicara tentang dunia profesional, beberapa orang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin. Namun acap kali tak banyak yang mampu menjadi pemimpin yang berkualitas. 

Kualitas seorang pemimpin, seringkali berkaitan dengan kemampuan seseorang untuk menangani situasi, membuat keputusan sulit pada waktu tertentu atau bersikap logis daripada emosional selama masa krisis. 

Oleh karena itu, terbukti, atasan yang baik sama dengan seseorang yang memiliki kepribadian yang hebat. Untuk mengetahui apakah Anda termasuk pemimpin yang berkualitas, berikut adalah tanda zodiak yang menjadi bos terbaik :

1. Aries 

Dilansir dari Times of India, Jumat (16/10/2020), Aries adalah pemimpin yang lahir alami. Mereka tahu jalan mereka di sekitar karyawan dan dapat membimbing dengan cara yang paling produktif. Mereka tidak hanya logis dan rasional dalam mengambil keputusan, tetapi juga dapat menjangkau rekan kerja dan atasan mereka dengan rasa pengertian. Meskipun mereka tampak sangat ambisius dan kompetitif, hal itulah yang membantu mereka mencapai tujuan dan membuat hebat dalam apa yang mereka lakukan.

2. Leo

Leo adalah tokoh dominan yang mirip dengan Aries. Mereka pemimpin sejak lahir. Dikenal karena tekad dan keteguhannya, mereka bukanlah tipe orang yang berkompromi dengan pekerjaan. Meskipun, kadang-kadang mereka mungkin sedikit egois, mereka bisa sangat menyenangkan dan mengasyikkan untuk diajak bekerja sama. Tentunya mereka bukan pendengar terbaik, tapi mereka pandai memahami emosi orang dari kejauhan. Kombinasi sempurna antara manis dan asam, Leo juga sangat mudah didekati.

3. Virgo

Virgo memiliki kemampuan untuk mengeluarkan yang terbaik dari karyawannya. Mereka adalah jenis zodiak yang berjuang menuju kesempurnaan, tetapi juga menyadari fakta bahwa itu tidak mungkin. Meskipun, mereka bisa menjadi sangat kritis terhadap orang-orang di sekitar mereka, itu hanya membantu yang terakhir untuk mencapai impian dan tujuan mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius menyenangkan dan suka berpetualang dalam segala hal yang mereka lakukan. Jika Anda dipimpin oleh bos Sagitarius, Anda mungkin sudah tahu betapa menyenangkannya mereka. Tidak hanya mereka sangat menyambut ide-ide baru dan inovatif tetapi mereka mendorong ide-ide out of the box yang indah secara tidak konvensional.

5. Capricorn

Dengan bos Capricorn untuk memandu, Anda tidak akan pernah jatuh ke dalam web politik kantor. Capricorn adalah kepribadian yang sangat rasional dan cerdas yang dapat mengatasi situasi terburuk. Mereka menyadari hampir semua celah dalam cara kerja bangunan kantor, yang membuat mereka menjadi ksatria berbaju baja bagi semua.

6. Aquarius

Bos aquarian adalah yang paling kreatif dari semuanya. Mereka tidak hanya senang menerima ide-ide kreatif dari karyawannya, tetapi juga akan membantu dalam membimbing mereka untuk mencapai target mereka.

Dengan proses berpikir mereka yang jenaka, semua yang Anda lakukan dalam tim akan tampak menyenangkan dan memberdayakan pada saat yang bersamaan. Ditambah jumlah kebebasan yang mereka berikan kepada karyawan yang membuat semua orang produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro