Shimajiro Movie Akan Tayang Perdana via Online
Entertainment

Shimajiro Movie Akan Tayang Perdana via Online

Krizia Putri Kinanti
Senin, 19 Oktober 2020 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Shimajiro Movie akan tayang perdana dan siap menghibur dan memberikan petualangan bawah laut. Shimajiro bersama teman-temannya di film Shimajiro dan Nyanyian Paus yang tayang perdana secara online di Indonesia melalui Loket Live, pada tanggal 24, 25, 31 Oktober, dan 1, 7, 8 November.

“Shimajiro Movie disajikan sebagai "First Cinema", memberikan pengalaman menonton pertama bagi Si Kecil. Film ini memungkinkan Si Kecil untuk beradaptasi dengan kebiasaan menonton bioskop, dan dipersiapkan sedemikian rupa supaya anak maksimal menikmatinya”, ungkap Akinori Tazume selaku Wakil Presiden Director PT. Benesse Indonesia dikutip dari siaran resmi diterima Bisnis, Senin (19/10/2020).

Film ini didesain khusus untuk Si Kecil usia 2 tahun - 5 tahun, di antaranya dengan pemberian jeda rehat di tengah film (setelah 30 menit). Hal ini disesuaikan dengan rentang atensi dan maksimum anjuran durasi menonton anak. Film akan dibuat secara interaktif dengan adanya properti Megafon Paus, serta ajakan di dalam film agar saat menonton tidak sekadar duduk dan diam.

Berdurasi selama satu jam film ini menceritakan petualangan Shimajiro di laut, mencari ibu bayi paus yang tersesat. Shimajiro dan teman-temannya bertualang naik kapal selam Tuan Roarson, mengantar Kuu si bayi paus, serta berkenalan dengan Kakek Jiji dan tiga kakak beradik sarden. Mereka pun bersama-sama menghadapi rintangan dengan berani, mengalahkan si Kepiting Hantu.

Film diawali dengan drama musikal bawah laut, di mana Si Kecil akan diajak menari dan bernyanyi bersama Peri Laut. Selain itu, ada juga terdapat Sutradara Kelomang dan Hama-chan yang akan memandu Si Kecil selama menonton.

“Kami berharap, film ini dapat menghibur keluarga keluarga di Indonesia selama masa #DiRumahAja, selain itu dapat membangun kelekatan antara orangtua dan anak”, tambah Tazume.

Pembelian tiket dilengkapi dengan Megafon dan buku bergambar (beserta versi audio) yang akan dikirimkan ke alamat rumah. Penonton dapat memilih tiket sesuai dengan jam yang diinginkan layaknya menonton bioskop. Penjualan tiket film sudah dibuka dan dapat dibeli secara online melalui Loket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro