Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tanpa Masker, Melania Trump Nyoblos Pilpres AS dengan Fesyen Seharga Rp290 Juta

Dia memilih di lokasi yang berbeda dengan Trump, yang memberikan suara di pusat pemungutan suara di Palm Beach, Florida dekat Mar-a-Lago.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 November 2020  |  07:14 WIB
Melania Trump
Melania Trump

Bisnis.com, JAKARTA - Melania Trump nyoblos Pilpres AS di Florida dengan mengenakan gaun Gucci, tapi tanpa memakai masker.

Dia memilih di lokasi yang berbeda dengan Trump, yang memberikan suara di pusat pemungutan suara di Palm Beach, Florida dekat Mar-a-Lago.

?Berbicara kepada wartawan yang bertanya mengapa dia tidak memberikan suara dengan suaminya di Sunshine State minggu lalu, ibu negara menjelaskan, "Ini Hari Pemilihan jadi saya ingin datang ke sini untuk memberikan suara hari ini untuk pemilihan."

Melania Trump mengenakan gaun putih cetak berkuda di antara aksesori mode kelas atas lainnya.

The Daily Express melaporkan bahwa gaun Gucci dengan cetakan tautan sanggurdi, bersama dengan tas Hermès Kelly dan sepatu hak Christian Louboutin pakaian yang diperkirakan menelan biaya total lebih dari $20.000.

Namun, satu aksesori penting yakni masker tidak dikenakannya. 

Trump juga adalah satu-satunya orang yang tidak mengenakan penutup wajah ketika dia memasuki Pusat Rekreasi Morton dan Barbara Mandel untuk memberikan suaranya.

Stephanie Grisham, juru bicara Melania Trump mengatakan dia adalah satu-satunya orang di tempat pemungutan suara selama waktu itu, tidak termasuk beberapa anggota stafnya dan beberapa petugas pemungutan suara, yang semuanya diuji.

Saat dia memberikan suara, Grisham mengatakan bahwa tidak ada orang yang berada di dekat Trump "karena jarak sosial dan privasi" yang harus didapatkan pemilih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Melania Trump Pilpres AS Pilpres AS 2020
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top