Melania Trump
Fashion

Tanpa Masker, Melania Trump Nyoblos Pilpres AS dengan Fesyen Seharga Rp290 Juta

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 November 2020 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melania Trump nyoblos Pilpres AS di Florida dengan mengenakan gaun Gucci, tapi tanpa memakai masker.

Dia memilih di lokasi yang berbeda dengan Trump, yang memberikan suara di pusat pemungutan suara di Palm Beach, Florida dekat Mar-a-Lago.

?Berbicara kepada wartawan yang bertanya mengapa dia tidak memberikan suara dengan suaminya di Sunshine State minggu lalu, ibu negara menjelaskan, "Ini Hari Pemilihan jadi saya ingin datang ke sini untuk memberikan suara hari ini untuk pemilihan."

Melania Trump mengenakan gaun putih cetak berkuda di antara aksesori mode kelas atas lainnya.

The Daily Express melaporkan bahwa gaun Gucci dengan cetakan tautan sanggurdi, bersama dengan tas Hermès Kelly dan sepatu hak Christian Louboutin pakaian yang diperkirakan menelan biaya total lebih dari $20.000.

Namun, satu aksesori penting yakni masker tidak dikenakannya. 

Trump juga adalah satu-satunya orang yang tidak mengenakan penutup wajah ketika dia memasuki Pusat Rekreasi Morton dan Barbara Mandel untuk memberikan suaranya.

Stephanie Grisham, juru bicara Melania Trump mengatakan dia adalah satu-satunya orang di tempat pemungutan suara selama waktu itu, tidak termasuk beberapa anggota stafnya dan beberapa petugas pemungutan suara, yang semuanya diuji.

Saat dia memberikan suara, Grisham mengatakan bahwa tidak ada orang yang berada di dekat Trump "karena jarak sosial dan privasi" yang harus didapatkan pemilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro