Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Respons Selebriti Dunia atas Kemenangan Biden, dari Jennifer Anniston hingga Demi Lovato

Mereka mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut. Seperti diketahui, banyak selebriti AS yang lebih mendukung Biden dan Harris sebagai Presiden AS ke 46.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 November 2020  |  14:03 WIB
Jennifer Aniston - Reuters
Jennifer Aniston - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah selebriti menanggapi kemenangan Presiden AS Joe Biden dan Wapres Kamala Harris.

Mereka mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut. Seperti diketahui, banyak selebriti AS yang lebih mendukung Biden dan Harris sebagai Presiden AS ke 46.

Mereka membanjiri media sosial dengan reaksi mereka terhadap Joe Biden yang mengalahkan Presiden Trump dan menolaknya untuk masa jabatan kedua di Gedung Putih.

Beberapa selebriti kritikus Trump yang paling terkenal bereaksi dengan ucapan gembira, sementara pendukungnya menyuarakan tuntutan untuk penghitungan ulang di beberapa negara bagian.

Kritikus Trump yang blak-blakan, Cher, mengatakan dia melompat ke tempat tidurnya Sabtu pagi ketika Biden diproyeksikan menjadi presiden terpilih.

"OMG DIA MELAKUKANNYA, DIA MELAKUKANYA, MEREKA MELAKUKANNYA SAYA MELOMPATKAN DI TEMPAT TIDUR SAYA ... KEBAHAGIAAN HANYA ADALAH HAL YANG DIPANGGIL PRESIDEN JOE .... & WAKIL PRESIDEN KAMALA KAMALA PEREMPUAN PERTAMA, PEREMPUAN INDAH WARNA ALLAH MEMBERKATI KAMI PEMILIHAN PRESIDEN YANG LUAR BIASA, WAKIL KAMI PRES.ELECT & GOD BLESS, "tweet penyanyi itu.

Aktor John Cusack, yang tidak pernah malu dengan ketidaksukaannya pada Trump, bereaksi dengan "Amin!"

Dalam tweet lain, bintang, yang sebelumnya mendukung Senator Bernie Sanders, I-Vt., Selama pemilihan pendahuluan Demokrat, berkata, "Sekarang pekerjaan yang sebenarnya dimulai / Kehakiman datang."

Jennifer Aniston berbagi foto Instagram dirinya dari "Friends," di mana karakternya Rachel Green mengangkat tangannya ke udara dalam kegembiraan. Di postingan lain di Instagram Story-nya, dia menulis "TENTANG WAKTU."

Aktor "Frozen" Josh Gad berterima kasih kepada para pemilih.

Terima kasih semua yang telah menggunakan suaramu dan memilih kesusilaan. Para pemilih telah berbicara, suara telah dihitung dan sekarang saatnya untuk menyembuhkan. Masalah karakter dan kebenaran. Kita harus kembali ke fundamental kita. Love you all, ”tulis Gad .

Khloe Kardashian berkata, "OMG aku ingin menangis air mata kebahagiaan !!!! Bravo !!!" sementara penyanyi country Maren Moris tampak mengungkapkan kelegaannya, hanya dengan tweet, "Hembuskan napas."

Alumni "Charmed" Alyssa Milano, salah satu liberal Hollywood yang paling vokal yang berulang kali mengecam Trump di bulan-bulan menjelang pemilihan, secara khusus mengungkapkan kegembiraan untuk Senator Kamala Harris sebagai wakil presiden perempuan kulit hitam dan Asia Selatan pertama di Amerika Serikat.

Milano membagikan foto Harris, menulis, "UNTUK SETIAP GADIS KECIL."

"Terima kasih BIPOC. Terima kasih telah menyelamatkan kami. Sekali lagi," kata Milano dalam tweet kedua.

Pendukung Trump, Scott Baio, berbagi pernyataan Trump yang disampaikan Sabtu, di mana presiden menuduh Biden "bergegas untuk menyamar sebagai pemenang" dan menyatakan "pemilihan ini masih jauh dari selesai."

"Untuk menjadi lanjutan ..........," kata Baio.

Baio juga me-retweet postingan yang berbunyi, "Jika mereka ingin Joe Biden menjadi presiden yang sah, Demokrat akan mendukung audit pemilihan segera sehingga setiap suara dapat diverifikasi. Kami ingin semua orang mempercayai hasilnya ... Benar? "

Mindy Kaling juga turun ke Twitter dengan tanggapan emosional terhadap terpilihnya Harris sebagai wakil presiden perempuan kulit hitam dan Asia Selatan pertama.

"Menangis dan menggendong putriku, 'lihat sayang, dia mirip dengan kita," tulis Kaling.

John Legend berkata: "Selamat kepada Presiden Terpilih Biden dan Wakil Presiden Terpilih Harris! Terima kasih telah memilih untuk melayani negara Anda selama masa-masa sulit ini."

Kevin Sorbo, yang mengecam Demokrat dari akun Twitternya selama pekan pemilu 2020, menuntut penghitungan ulang.

"Buang setiap suara ilegal dan lakukan penghitungan ulang. Benar-benar tidak terlalu sulit," cuit Sorbo.

"Selamat Presiden Terpilih Joe Biden Nad (sic) Wakil Presiden Terpilih Kamala Harris! Anda telah membuat SEJARAH. VP kulit hitam & Asia Pasifik pertama. Wakil Presiden Wanita pertama. PILIHAN POPULER TERBESAR SEJARAH AS. Amerika telah bersuara. Mandat adalah untuk PERUBAHAN. Terima kasih Amerika, "cuit Debra Messing.

George Takei belum mengungkapkan pemikirannya sendiri, tetapi pendukung Biden me-retweet kata-kata presiden terpilih yang sekarang.

"Amerika, saya merasa terhormat bahwa Anda telah memilih saya untuk memimpin negara kita yang hebat. Pekerjaan di depan kita akan sulit, tetapi saya berjanji kepada Anda: Saya akan menjadi Presiden untuk semua orang Amerika - baik Anda memilih saya atau tidak. Saya akan menjaga keyakinan yang Anda berikan kepada saya, "tulis Biden.

Kirstie Alley menyuarakan kekesalannya dengan Twitter atas penyensoran tweet dari kaum konservatif.

"Oke, tunggu sebentar, tunggu sebentar. Apakah twitter sebenarnya menyensor semua hal yang pada saat ini tidak mereka setujui? Dan membuat outlet berita menjadi kekuatan yang ?? Lihat ini! GOP atau LIB apakah INI Amerika milikmu?" Dia mengatakan bersama dengan gambar tweet seorang wanita yang mengklaim Biden bukan presiden dengan peringatan yang mengatakan, "Sumber resmi menyebut pemilihan ini secara berbeda."

HOLLYWOOD CONSERVATIVES PRAISE TRUMP, KEMENANGAN PRESIDEN DENY JOE BIDEN: 'HANCURKAN SETIAP SUARA ILEGAL'

Ariana Grande, yang sangat vokal selama setahun terakhir tentang pentingnya pemungutan suara, bereaksi dengan beberapa tanda seru dalam foto Instagram Biden dan Harris sambil tersenyum satu sama lain.

Bintang pop itu juga menggunakan Instagram Story-nya dan menulis kata "menangis".

Sementara itu, rapper Lil Pump membagikan video ke Instagram-nya di mana ia mengguncang merchandise Trump. Pria berusia 20 tahun itu mengenakan topi kamuflase Trump 2020 saat dia menari mengikuti musik di mobilnya.

Penyanyi Sam Smith membagikan foto wajah Donald Trump di Instagram. "Mati ya, kamu benar-benar siput," penyanyi Inggris itu memberi cap pada foto itu. "Sangat bahagia untuk semua temanku di Amerika malam ini !! KAMU. LAKUKAN. ITU."

Padma Lakshmi membagikan video ke Instagram di mana dia berkata kepada kamera, "Donald Trump, tolong kemasi pisau Anda dan pergi!"

"Mimpi buruk sudah berakhir tapi pekerjaan sekarang dimulai ...," Lakshmi memberi caption pada videonya. "Terima kasih kepada setiap aktivis / pengurus komunitas / relawan / donor yang mendaftarkan pemilih, menelepon ke bank, berbicara dengan keluarga Anda dan menyelesaikan ini."

Chelsea Handler, yang berulang kali mengecam Trump dan menunjukkan dukungan untuk Biden dalam beberapa bulan terakhir, juga menyampaikan pesan positif.

"Kami berhasil. Ini adalah demokrasi yang sedang bekerja, dan kami memiliki satu sama lain untuk berterima kasih. Mari kita saling mengangkat dan membawa negara kita ke babak berikutnya. Pekerjaan kita belum berakhir," tulis komik perempuan itu.

Alec Baldwin, yang terkenal karena peniruannya sebagai Trump di "Saturday Night Live" hanya menulis, "Amin .." di Instagram. Dia juga membagikan video warga New York yang bersorak-sorai dan bangga di jalanan.

Demikian pula, Katherine Schwarzenegger memposting "AMEN" di Instagram.

Bintang "Real Housewives of Beverly Hills", Lisa Rinna, bereaksi dengan pernyataan di Instagram. "KAMU DIPECAT," tulisnya, mengacu pada kalimat terkenal Trump di "Celebrity Apprentice."

Demi Lovato bereaksi dengan gembira di Instagram. "Presiden kami yang ke-46, @joebiden !!!! ♥ ? Saya telah menunggu untuk memposting foto ini karena saya tahu jauh di lubuk hati Anda akan menjadi Presiden kami berikutnya. Hari ini kami merayakan jutaan orang Amerika yang mengatasi penghalang ke kotak suara, dimobilisasi komunitas mereka dan memberikan suara dalam jumlah yang memecahkan rekor. Ini adalah pemilihan KAMI dan KAMI MENANG BERSAMA. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tetapi hari ini kami akan saling merayakan. "

Aktris Viola Davis membenarkan kegembiraannya. "Woooooohooooo !!!!!! PHILLY !!!!! AMERICA !!!!!! BLACK FOLK !!!! ORANG HITAM !!!!!!!! ALLAH MEMBERKATI ANDA !!!!!!! ??? ?????? Sekarang .... mari kita berjuang untuk Senat itu !!!!!!! "

Reese Witherspoon juga menjuluki hari Sabtu sebagai "hari yang monumental".

"Tidak peduli dari sisi mana Anda berada, mari luangkan waktu sejenak untuk mengenali seberapa jauh wanita telah datang di negara ini. Memikirkan tentang semua orang yang menghancurkan langit-langit kaca dan membuka jalan bagi seorang wanita untuk * akhirnya * menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat membuatku sangat emosional. Sojourner Truth. Harriet Tubman. Shirley Chisholm. Ruth Bader Ginsburg. Kamala Harris. Aku salut pada mereka semua. Dan untuk gadis-gadis muda bangsa kita ... MIMPI BESAR. Segalanya mungkin, "dia memberi cap foto di foto Instagram Biden dan Harris tersenyum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritis Pilpres AS 2020 Joe Biden
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top