Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 5 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Saat Anda sedang berduaan, kemudian pasangan menggunakan ponsel sesering mungkin, maka dia sedang tidak menikmati waktu bersama Anda.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 09 November 2020  |  06:54 WIB
Seorang pria sedang kencan dengan perempuan lain di cafe, tetapi menikmati komunikasi dengan orang lain melalui smartphone - Skynews
Seorang pria sedang kencan dengan perempuan lain di cafe, tetapi menikmati komunikasi dengan orang lain melalui smartphone - Skynews

Bisnis.com, JAKARTA - Selingkuh bisa menghancurkan keyakinan seseorang dalam membangun hubungan asmara. Perselingkuhan juga bisa menyebabkan depresi dan kecemasan pada seseorang.

Terkadang sangat sulit untuk mengidentifikasi penyebab pasangan selingkuh. Saat pasangan selingkuh, Anda bisa saja merasa ditipu dan kehilangan kepercayaan sebab telah dikhianati oleh  orang yang sangat Anda percayai.

Mengutip dari Times of India, Senin (9/11/2020), perselingkuhan bisa diidentifikasi. Berikut lima tanda bahwa pasangan Anda sedang selingkuh:

1. Penampilan yang berbeda

Jika pasangan Anda sudah mulai lebih memperhatikan apa yang mereka kenakan dan bagaimana penampilannya, mungkin itu pertanda. Anda harus secara khusus memperhatikan hal ini, karena jika penampilan mereka berubah, dan itu bukan karena Anda, maka pasangan Anda pasti mencoba untuk mengesankan orang lain.

2. Sangat sulit dihubungi saat dibutuhkan

Jika Anda dalam keadaan darurat dan pasangan Anda sangat sulit untuk dihubungi, dimana hal ini terjadi berkali-kali. Maka kemungkinan besar dia sedang berhubungan dengan orang lain.

Biasanya, orang yang selingkuh akan memberikan alasan berulang-ulang seperti, "ada banyak kebisingan lalu lintas, saya tidak bisa mendengar" atau "tidak ada sinyal”.

3. Sering menggunakan ponsel saat bersama Anda

Jika smartphone menjadi semakin menarik perhatiannya saat Anda mencoba menjalin komunikasi intim dengan pasangan, maka Anda harus mulai mengawasi pasangan Anda. Anda juga bisa menangkap keganjilan melalui ponsel dan laptop yang digunakan oleh pasangan.

4. Peningkatan pengeluaran

Saat laporan mutasi bank mitra Anda dan pengeluaran kartu kredit telah meningkat serta adanya indikasi tarik tunai dalam jumlah yang tidak wajar maka ini bisa menjadi tanda perselingkuhan.

5. Sudah tidak intim

Jika pasangan Anda menolak sentuhan fisik apa pun atau mencegah situasi di mana keintiman fisik dibutuhkan, maka mereka telah melakukan hubungan seks dengan orang lain. Mereka memberikan alasan rutin seperti sangat lelah dari pekerjaan.

Bila Anda menemukan adanya tanda merah atau bekas gigitan kecil, maka ini bisa menjadi pasangan Anda telah menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selingkuh pasangan suami istri tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top