Wandavision
Entertainment

Disney+ Akan Rilis WandaVision, Serial Teranyar dari Marvel Studios

Akbar Evandio
Sabtu, 14 November 2020 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform streaming video sesuai permintaan, Disney+ Hotstar resmi mengumumkan serial baru dari Marvel Studios, yakni WandaVision yang akan tayang perdana pada Jumat, 15 Januari 2021.

Serial WandaVision merupakan perpaduan antara seri televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe di mana akan menghadirkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Kisah akan bercerita pada kedua tokoh dengan kekuatan super yang ingin menjalani kehidupan ideal di pinggiran kota, tetapi mereka mulai menemui bahwa semuanya tidak bisa berjalan seperti yang diharapkan.

Selain itu, WandaVision nantinya akan terdiri dari enam episode yang menceritakan mereka sebagai pasangan suami-istri. Serial ini kabarnya akan berhubungan dengan jalan cerita di Doctor Strange 2. Namun belum diketahui apa yang membuat dua film tersebut saling terhubung.

Kehadiran anak mereka juga masih berhubungan dengan arc House of M. Pasalnya di arc, konflik awalnya terjadi setelah Wanda menciptakan anak kembar untuk dirinya dan Vision menggunakan sihir.

Serial baru ini disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai kepala penulis.

Adapun, dalam motion poster terbarunya ini menggambarkan sebuah sitkom televisi di era 1950-an. Video berdurasi 28 detik ini juga menampilkan latar suara tertawa ketika gambar Wanda dan Vision diputar.

Sebelumnya, kedua pasangan ini dirumorkan memiliki anak kembar. Di trailer terbarunya ini, rumor tersebut pun diperkuat dengan adegan Wanda dan Vision yang sedang menggendong anak. 

WandaVision akan menjadi proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) besar pertama yang diluncurkan sejak Spider-Man: Far From Home 2019.

Serial ini menampilkan beberapa karakter MCU yang sudah dikenal, termasuk Darcy Lewis (Kat Dennings) di film Thor dan Agen Jimmy Woo (Randall Park) dari Ant-Man dan The Wasp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro