Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gandeng Disney, UBS Rilis Logam Mulia Berteknologi Augmented Reality

Dalam edisi ini, UBS memperkenalkan teknologi Augmented Reality Experience dimana para pemilik seri Logam Mulia edisi Disney dapat melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 November 2020  |  13:03 WIB
Logam mulia UBS dan Disney
Logam mulia UBS dan Disney

Bisnis.com, JAKARTA - UBS Gold kembali meluncurkan sebuah inovasi terbaru lewat produk Logam Mulia edisi spesial hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia.

Dalam edisi ini, UBS memperkenalkan teknologi Augmented Reality Experience dimana para pemilik seri Logam Mulia edisi Disney dapat melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Selain itu, dengan Augmented Reality Experience, anda dapat melihat karakter dari Disney yang terdapat di dalam Logam Mulia tersebut. Tentu saja hanya dengan mengunduh AR Logam Mulia Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android,maupun kedepannya melalui Appstore untuk perangkat iOS.

"Selain sebagai penyempurna fashion,  perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun," ungkap Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya Logam Mulia Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi. Lebih dari itu UBS Gold juga turut menghadirkan Logam Mulia Minnie Mouse, Donald and Daisy. Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di website  ubs.lifestyle.com serta di  marketplace UBSLifestyle seperti Tokopedia dan Shopee.

Logam Mulia UBS Gold bisa dijadikan hadiah, oleh karena itu UBS Gold menghadirkan Emas Angpao kadar 999,9 untuk dijadikan hadiah sesuai dengan momen-momen tertentu seperti: edisi Baby Birth, edisi Logam Mulia Happy Wedding, dan edisi Hari Raya Idul Fitri serta  Emas Angpao UBS Gold tersedia mulai dari 0,1 gr, 0,2 gr, 0,5 gr, dan 1 gr.

Dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24 karat, logam mulia ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya. 

"Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold juga tampil mewah dengan permukaan yang halus, sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin,"  tambahnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emas disney
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top