Ilustrasi/Livescience
Relationship

Ini Tips Wawancara Kerja Lewat Panggilan Video Selama Pandemi

Rezha Hadyan
Senin, 16 November 2020 - 20:10
Bagikan

Gaya Rambut dan Riasan Wajah

Jangan Lupakan Gaya Rambut

Benar-benar tidak ada perbedaan dalam hal standar perawatan yang diharapkan seorang kandidat, baik wawancara dilakukan secara online atau secara langsung.

Rambut harus ditata dengan rapi dan tidak boleh menutupi sebagian wajah Anda atau menyebabkan Anda menyentuhnya tanpa henti selama wawancara. Produk perawatan rambut kecil akan membantu para pria menjaga rambut mereka tetap rapi, sementara wanita dengan pinggiran panjang akan melakukannya dengan baik untuk tetap terselip di belakang telinga atau disematkan.

Jaga Riasan Anda

Toh menyarankan riasan sederhana dan ringan untuk wanita. Jangan merasa bahwa Anda perlu memakai warna bibir gelap, karena mengira itu akan menerjemahkan lebih terang di layar, karena lebih sering daripada tidak, itu akan diterjemahkan persis seperti itu, yang tidak sesuai untuk wawancara.

Jangan lupa juga bahwa Anda cenderung membuat gerakan tangan saat berbicara selama sesi tersebut, jadi jaga agar kuku Anda bebas dari cat kuku, atau pilihlah pernis bernuansa netral. Warna super gelap seperti hitam atau warna super terang seperti neon tidak disarankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro