Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

11 Hal yang Tidak Diharapkan Pria dari Pasangannya

Tidak ada salahnya menjadi mandiri, itu salah satu kualitas terbaikmu. Namun, jangan mencoba untuk bertindak seolah-olah Anda tidak membutuhkan siapa pun.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 16 November 2020  |  16:21 WIB
Setiap pasangan ingin menjadi dirinya sendiri saat sedang kencan. - ilustrasi.Q108
Setiap pasangan ingin menjadi dirinya sendiri saat sedang kencan. - ilustrasi.Q108

Bisnis.com, JAKARTA - Tak sedikit wanita yang insecure hingga khawatir pasangan mereka berpaling kepada wanita lain. Alhasil segala cara dilakukan agar sang pria tetap mencintai dan setia.

Padahal pria yang mencintai pasangannya sama sekali tidak peduli tentang kekhawatiran para perempuan. Berikut adalah 11 hal yang tidak diharapkan pria terhadap wanitanya seperti dilansir dari Bolde, Senin (16/11/2020):

1. Harus bahagia setiap waktu

Anda mungkin berpikir bahwa seorang pria ingin melihat Anda selalu tertawa dan bahagia. Namun nyatanya tidaklah normal untuk selalu bahagia. Dia akan mengira Anda menggunakan narkoba. Dia menginginkan seseorang yang nyata.

2. Sakit untuk terlihat sempurna

Anda mungkin berpikir tidak dapat membiarkan dia melihat Anda jika tidak mengenakan riasan atau tampil sesuai dengan standar Kardashian. Pada kenyataannya, para pria lebih suka melihat Anda tampil natural dan apa adanya.

3. Anda ingin berpikir seperti dia

Dia tidak ingin Anda menjadi salinan dirinya sendiri. Anda memiliki hak untuk memiliki pendapat dan pemikiran Anda sendiri dan tidak boleh bertujuan untuk melakukan sebaliknya. Membosankan rasanya bersama seseorang yang setiap pemikirannya Anda bagikan. Selain itu, dia akan mulai bertanya-tanya apa yang terjadi jika Anda mengangguk pada semua yang dia katakan.

4. Memiliki hobi yang sama

Mungkin dia suka berkemah dan Anda lebih suka berada di dalam kamar daripada tidur di alam terbuka. Meskipun kesamaan itu penting, mereka tidak harus menyertakan setiap minat dan hobi Anda.

5. Jalur karir yang sama

Anda mungkin khawatir bahwa Anda tidak memiliki banyak kesamaan dengannya karena dia bekerja di bidang perbankan atau asuransi, dan mata Anda berkaca-kaca ketika dia berbicara tentang pekerjaan. Mungkin Anda lebih tertarik dengan karier Anda. Hei, itu membuat semuanya menarik.

Anda akan memiliki lebih banyak hal untuk dibicarakan di meja makan daripada jika Anda berada di bidang yang sama. Hal yang penting adalah berpikiran terbuka agar mau belajar dari satu sama lain.

6. Harus super independen sepanjang waktu

Tidak ada salahnya menjadi mandiri, itu salah satu kualitas terbaikmu. Namun, jangan mencoba untuk bertindak seolah-olah Anda tidak membutuhkan siapa pun, bahkan ketika Anda membutuhkan dukungan. Inti dari memiliki pasangan romantis adalah agar Anda bisa saling mendukung. FYI, kamu bisa jadi rentan dan super kuat secara bersamaan, lho.

7. Harus menyesuaikan pakaian

Sejujurnya, Anda lebih peduli dengan tubuh Anda dan aturan konyol masyarakat yang berkaitan dengan berat badan dan bentuk tubuh. Dia kemungkinan besar melihat tubuh Anda dan tidak melihat apa pun selain keindahan, sementara Anda melacak hal-hal seperti selulit, stretch mark, dan banyak lagi.

8. Harus suka pada semua temannya

Tentu saja dalam situasi yang ideal Anda akan berteman baik dengan teman-temannya. Tetapi apakah dia benar-benar membutuhkan itu dalam hidupnya? Tidak. Kemungkinannya, bahkan dia tidak begitu antusias dengan semua temannya.

9. Tidak harus menetapkan hubungan

Sangat mudah untuk berpikir bahwa pria adalah orang-orang yang ingin menghindari mendefinisikan hubungan dan mereka mengharapkan Anda melakukan hal yang sama, jika tidak mereka akan kehilangan minat dan lari setelah menyebut Anda melekat.

Sebenarnya, pria berkualitas yang sedang mencari hubungan serius akan ingin mendefinisikan hubungan tersebut. Itu berarti, dia tidak akan mengharapkan Anda untuk bersikap tenang sampai Anda memasuki enam bulan jauh ke dalam suatu hubungan dan masih tidak tahu di mana Anda berdiri.

10. Jadikan dia pusat kehidupan

Semua orang ingin merasa menjadi prioritas di mata pasangannya, tetapi itu berbeda dengan merasa seperti Anda seumur hidup. Yang terakhir menyeramkan dan jika dia sehat dan lengkap sebagai manusia, dia tidak akan berharap bahwa Anda akan selalu siap sedia untuk dipanggil atau membuatnya menempati posisi pertama setiap saat. Itu tidak realistis dan tidak adil.

11. Harus seperti mantannya

Pria tidak ingin berkencan dengan seseorang yang seperti mantannya. Jadi, jika Anda mendengar cerita tentang dia atau melihat fotonya yang membuat Anda berkata, “Sial, dia sangat berbeda denganku. Kenapa dia bersamaku?” ingat saja bahwa dia jelas sudah move on.

Anda mungkin lebih baik untuknya, kalau tidak dia akan tetap bersama mantannya. Dia memilihmu, jadi santai dan jadilah dirimu sendiri. Biarkan dia melihat permata yang dia dapatkan dalam hidupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top