Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Segera Tayang di Viu, True Beauty Dinanti Para Penggemarnya

True Beauty juga akan menghadirkan sosok aktris ternama Park Yoo Na sebagai pemeran Kang Su Jin.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 20 November 2020  |  18:55 WIB
True Beauty berkisah tentang cinta segitiga, yang juga menghadirkan komedi. - ilustrasi
True Beauty berkisah tentang cinta segitiga, yang juga menghadirkan komedi. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - True Beauty merupakan drama adaptasi komik webtoon populer berjudul sama karangan Kim Na Young yang juga dikenal dengan nama Yaongyi.

Sebelum diadaptasi menjadi serial drama, "True Beauty" sudah mendulang sukses dan menjadi salah satu Webtoon paling populer di Korea Selatan sejak dirilis pada April 2018.

Dalam format drama televisi, "True Beauty" disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Dia adalah sutradara ternama yang lebih dulu dikenal lewat beragam drama Korea populer lain, salah satunya "Extraordinary You" (2019).

Serial ini akan tayang sebanyak 16 episode melalui saluran tvN di Korea Selatan mulai 9 Desember 2020. Adaptasi ini begitu dinanti oleh para penggemarnya.

Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, webtoon ini kian populer karena sosok penulisnya. Yaongyi yang berparas cantik mendapatkan perhatian ekstra dari penggemar dan pengikutnya di media sosial.

Bahkan, tak jarang dia disamakan dengan karakter utama dalam webtoon tersebut, Lim Ju Gyeong. Karakter ini dikenal sebagai gadis cantik di sekolah, berkat kemampuan riasan wajah yang dia pelajari di Youtube.

Meski begitu, dia sangat berhati-hati dengan riasan wajahnya dan tidak ingin ada orang lain yang tahu wajah aslinya tanpa riasan. Semua berjalan lancar sampai suatu hari pria populer di sekolahnya, Lee Su Ho, yang tidak sengaja memergoki wajah asli Lim Ju Gyeong tanpa riasan.

Lee Su Ho tidak hanya menjadi satu-satunya karakter pria yang dekat dengan Lim Ju Gyeong dalam "True Beauty." Dia akan terlibat intrik dan persaingan dengan pria populer lain, Han Seo Jun, dalam kisah cinta segitiga yang melibatkan Lim Ju Gyeong.

Tidak hanya menyajikan drama cinta segitiga, "True Beauty" akan menghadirkan tawa lewat sentuhan komedi. Selain itu, cerita cinta dalam drama ini akan diiringi dengan kisah persahabatan hingga pesan penting tentang mencintai diri sendiri.

Pada saat yang sama, drama ini begitu dinanti oleh penggemar berkat pemilihan pemain yang semuanya sedang naik daun.

Dalam proyek terbarunya, Moon Ga Young (Find Me in Your Memory, Tempted, Mimi) akan berperan sebagai Lim Ju Gyeong. Lewat drama "Tempted", Moon berhasil menyabet penghargaan Excellent Actress dalam ajang MBC Drama Awards 2018.

Sementara itu, Lee Suho akan diperankan oleh Cha Eun Woo, anggota boy grup ASTRO yang juga memiliki sederet prestasi di bidang akting sejak membintangi drama My ID is Gangnam Beauty (2018).

Adapun, pendatang baru yang kini menyita perhatian pecinta drama Korea, Hwang In Yeop akan menunjukkan image baru sebagai Han Seo Jun. Popularitasnya melejit berkat penampilannya baru-baru ini pada 18 Again (2020).

Tak ketinggalan, True Beauty juga akan menghadirkan sosok aktris ternama Park Yoo Na sebagai pemeran Kang Su Jin.

Karakter ini adalah kebalikan dari Lim Ju Gyeong karena memiliki kecantikan natural. Karakter ini juga akan terlibat hubungan asmara dan menambah keseruan alur cerita True Beauty.

Proses casting sendiri cukup rumit dan menuai perdebatan di media sosial tentang siapa yang memiliki paras atau visual paling mendekati karakter di webtoon.

Nama-nama seperti anggota girl grup Blackpink Kim Ji Soo atau Jin dari BTS hingga Kwon Hyun Bin sempat disebut-sebut sebagai bintang yang akan "menghidupkan" ketiga karakter utama.

Meski begitu, setelah poster resmi dirilis, para penggemar mulai berubah pikiran. Para pemeran terpilih tampak begitu mirip dengan karakter yang ada pada versi webtoon "True Beauty." Serial ini diperkirakan untuk menjadi ajang pembuktian dan menjawab keraguan para penggemarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film korea selatan drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top