Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTS Bersaing dengan Justin Bieber dan Taylor Swift, Kalian Pilih Mana?

BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 dan kini bersaing dengan artis ternama internasional.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 November 2020  |  08:47 WIB
Boy band Korea BTS - Instagram
Boy band Korea BTS - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Grup K-Pop, Bangtan Sonyeondan menjadi nominator kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu Dynamite dan kini bersaing dengan Justin Bieber, Lady Gaga, Ariana Grande, dan Taylor Swift.

Pengumuman Grammy Awards dibacakan pada Selasa (24/11/2020), pagi, waktu Los Angeles. Saat BTS menjadi nominasi, maka fans yang tergabung dalam ARMY langsung menggemakan hal tersebut di Twitter.

Ada sepuluh dari 19 trending topic Twitter berkaitan dengan keberhasilan BTS masuk nominasi. Salah satunya kata kunci Namjoon.

Para pengguna Twitter menyoroti reaksi Kim Namjoon, pemimpin grup dengan tujuh anggota itu saat menyimak pengumuman nominasi yang menyebutkan kategori Best Pop Duo/Group Performance. Saat itu, Namjoon, yang juga disebut RM BTS, duduk di sofa bersama Park Jimin, Jungkook, dan Kim Taehyung.

Video reaksi empat member BTS saat menyimak pengumuman itu disebarkan ARMY hingga viral. Mereka begitu antusias dan bahagia karena prestasi menjadi nominator di Grammy Awards ini baru pertama kali terjadi di industri musik Korea Selatan.

Begitu Megan Thee Stallion, rapper Amerika menyebutkan kategori Best Pop Duo, kedua tangan Namjoon langsung memegang paha Jimin dan Jungkook agar seksama menyimak. "Dynamite by BTS," begitu Megan mengatakan disertai tulisan lagu dan nama grup mereka berdiri, RM sontak berdiri serentak setengah meloncat bersama Jimin dan Jungkok sambil berteriak, "Yaaaassss...."

Sambil berdiri, ia refleks membuang ponselnya ke sofa dengan gerakan cepat dan keras. Ponsel yang tak mungkin murah itu untungnya mendarat di sofa.

Aksi lempar HP inilah yang menarik perhatian ARMY. "Haha Namjoon, aku tahu kamu excited banget sayang, tapi itu HP ga dilempar gitu juga, sayang banget HP mahal. I remember...you did it you deserve it!!" cuit @scanss. "HPnya Namjoon apa kabar ya? Sakit sih emang tapi namanya juga orang refleks. Sabar ya Hp," cuit @indomyfess.  

Foto RM memegang paha dua anggotanya juga menjadi perhatian netizen. "Gemes banget gak sih Namjoon kayak ayah lagi nemenin 3 anaknya nungguin pengumuman rangking," cuit @namnjuniewifeu.

Pengumuman pemenang Grammy Awards 2021 akan diumumkan pada 31 Januari 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts artis grammy award

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top