Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indah Banget! Langit Jakarta Trending di Twitter. Cek Foto-Fotonya!

Pemandangan langit cerah nan biru memang jarang ditemui di Ibu Kota. Biasanya, langit Jakarta berwarna buram dan berasap akibat polusi kendaraan umum.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  17:00 WIB
Langit Jakarta cerah berwarna biru  -  Bisnis / Feni Freycinetia
Langit Jakarta cerah berwarna biru - Bisnis / Feni Freycinetia

Bisnis.com, JAKARTA - Foto-foto indahnya langit Jakarta menghiasi lini masa media sosial. Tanda pagar atau hastag #LangitJakarta pun menjadi topik terpopuler (trending topic) di Twitter.  

Pemandangan langit cerah nan biru memang jarang ditemui di Ibu Kota. Biasanya, langit Jakarta berwarna buram dan berasap akibat polusi kendaraan umum. Tak heran, warganet tak mau ketinggalan untuk mengabadikan pemandangan langka dengan memotret langit di sekitar mereka lalu mengunggahnya di media sosial. 

Seperti diketahui, DKI Jakarta dan sebagian besar wilayah Indonesia memasuki musim hujan sejak Oktober. Wilayah Ibu Kota sering dirundung mendung dan diguyuh hujan hampir setiap hari.

Meski masih disertai dengan angin kencang, kondisi langit Jakarta berbeda dari biasanya. Tidak hanya cerah dan berwarna biru, deretan awan putih seperti kapas menghiasi jagad udara Jakarta hari ini. 

Saat ini DKI Jakarta diliputi berita sedih, yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang positif Covid-19. Jakarta juga menghadapi lonjakan kasus Corona yang cukup mengkhawatirkan. Namun, tidak ada salahnya untuk menikmati Langit Jakarta yang indah hari ini. 

Berikut beberapa unggahan foto Langit Jakarta melalui Twitter yang dihimpun Bisnis:

Dinas Lingkungan Hidup Jakarta pada pukul 14.25 Selasa (2/12/2020) pertama kali mengunggah foto Langit Jakarta dan kemudian kembali mengunggah foto Langit Jakarta di bagian lain.

"Biru yang mendominasi langit Jakarta hari ini jadi bidikan kamera banyak masyarakat untuk mengabadikannya. Sahabat Lingkungan juga kan? #langitbirujakarta," tulis Dinas LH DKI Jakarta (@dinaslhdki) dikutip Selasa (1/12/2020).

Disekitaran wilayah Monas pun langit biru disertai awan putih yang tampak seperti gulali pun juga diunggah oleh akun Twitter cocojellies (@coco_jellies).

"Langit Jakarta lagi cantik banget hari ini ya, dari pagi cerahnya langit ngga luntur. Btw, ini salah satu pemandangan dari balik jendela kantor," cuit @coco_jellies.

Akun Wisnu Kumoro (@WisnuKumoro) juga mengabadikan Langit Jakarta pada hari ini.

"Langit Jakarta hari ini cerah sekali. Difoto pakai iPhone 11 Pro tanpa filter," tulisnya Selasa siang (1/12/2020).

Pemilik akun Noviiii (@berbrenkalengan) juga turut mengabadikan langit cantik Jakarta.

"Beautiful sky and so trending... Langit Jakarta ... of course no filter needed #LangitJakarta," kicau akun @berbrenkalengan.

Sama hal nya dengan akun Twitter simi simi (@lutfiasybni) yang juga menunggah foto langit Jakarta.

"Langit jakarta berasa masjid di atas awan," tulisnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta twitter fotografi
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top