Ramalan Bintang di Shio Babi/Istimewa
Relationship

Ini Zodiak yang Tidak Cocok jadi Pasangan

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 2 Desember 2020 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hal terburuk yang dapat terjadi dalam hubungan adalah Anda berakhir dengan seseorang yang sama sekali tidak cocok dengan Anda.

Menemukan orang yang mirip dengan Anda tidaklah mudah sama sekali, sebaliknya, bagi beberapa orang, butuh waktu bertahun-tahun untuk menemukan pasangan yang sempurna.

Kami tidak dapat membantu dengan siapa kami jatuh cinta atau kepada siapa kami tertarik, tetapi kami dapat menemukan seseorang yang sesuai.

Dikutip dari Times of India, Rabu (2/12/2020), Untuk membantu kita semua lebih jauh dengan masalah ini, astrolog telah menganalisis tanda-tanda zodiak yang paling tidak cocok untuk membantu Anda menemukan Anda 'the one'.

1. Aries dan Cancer

Aries percaya hidup hanya sekali sehingga mereka selalu bersenang-senang saat bertemu dengan beberapa orang. Namun, Cancer membutuhkan waktu untuk membangun kepercayaan dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Mereka lebih suka tinggal sendiri sampai menemukan seseorang untuk diandalkan dan menghabiskan waktu bersama.

2. Capricorn dan Sagitarius

Capricorn sangat profesional. Perilaku tegas mereka memungkinkan mereka untuk selalu menjadi yang kuat di seluruh ruangan. Mereka pekerja keras, ambisius dan sangat pendiam. Sagitarius di sisi lain, sangat fleksibel, menawan dan dapat merayu siapa pun dengan senyum gagah mereka. Mereka bahkan dapat memikat siapa pun agar menyukai mereka. Tetapi Capricorn benar-benar membenci perilaku mereka.

3. Gemini dan Scorpio

Gemini cenderung sangat riang; mereka senang tinggal di lingkungan yang sangat dinamis dan selalu nyaman. Mereka tidak suka berada di antara orang-orang yang terlalu banyak berpikir atau terlalu khawatir. Namun, itu bisa membuat Scorpion ketakutan. Mereka selalu ingin tahu di mana pasangan mereka berada, sepanjang waktu. Mereka tidak merasa aman, jika lingkungannya terus berubah dan juga jika pasangannya tidak bersama mereka. Mereka juga sangat khawatir.

4. Leo dan Pisces

Leo memiliki kepribadian yang berani dan sangat setia terhadap orang yang mereka cintai dan dekat. Mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangannya dan juga, memiliki pendapat bahwa pasangannya tidak boleh terlalu menyukai orang lain. Pisces adalah makhluk sosial yang suka ditemani orang lain. Mereka juga siap berada di sana untuk orang lain ketika waktunya membutuhkannya. Pisces senang jika semua orang mendukung dunia, sementara Leo tidak menyukainya sedikit pun.

5.Taurus dan Aquarius

Taurus keras kepala, terutama dalam urusan hati. Mereka juga suka menikmati mantra romantis dan juga mengandalkan pasangan mereka untuk pekerjaan apa pun yang harus dilakukan. Mereka selalu ingin bergandengan tangan dengan pasangannya. Tapi ini tidak sama untuk Aquarians. Mereka merasa tercekik dan bosan ketika pasangan mereka cenderung bergantung atau bergantung pada mereka lebih dari yang mereka inginkan atau butuhkan.

6. Virgo dan Libra

Virgo adalah realis kelas atas yang tidak suka jika seseorang menutupi kenyataan pahit. Mereka tidak menyimpang dari sisi realistis dan juga lebih suka berada di sekitar orang yang berpikiran serupa dengan mereka. Librans di sisi lain, optimis dan percaya bahwa apapun bisa terjadi jika ada cinta dan kebersamaan. Mereka juga suka menutup-nutupi masalah sehingga setiap orang dapat merasa bersemangat dan penuh harapan, alih-alih merasa murung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro