Bowser Castle di Super Nintendo World, Universal Studio. - Bloomberg
Travel

Sejumlah Wahana yang Ada di Nintendo World Universal Studio Jepang

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 5 Desember 2020 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Universal Studios Jepang telah mengumumkan tanggal pembukaan untuk Super Nintendo World pada 4 Februari 2021 mendatang.

Super Nintendo World pertama di dunia akan terdiri dari "tanah yang sangat bertema dan imersif yang menampilkan dunia, karakter, dan petualangan legendaris Nintendo di mana para tamu akan dapat bermain di dalam game Nintendo favorit mereka", demikian dilansir dari Fox News.

Tentunya, akan ada wahana dan atraksi bertema Mario Kart dan Yoshi, serta restoran, toko, dan pengalaman bertema di seluruh taman.

Untuk meningkatkan nuansa bermain game, pengunjung akan memiliki Power-Up Bands yang akan memungkinkan mereka mengumpulkan koin virtual dan mencetak poin. Tidak dilaporkan jika Mario Bros. akan membantu Anda melalui game realitas virtual ini.

Pengalaman unggulan taman ini adalah rollercoaster Mario Kart interaktif di dalam kastil Bowser, di mana para tamu akan mengenakan headset augmented reality dan balapan melalui kursus Mario Kart yang ikonik, sesuai rilis pers.

Di jantung kastil terdapat wahana taman hiburan Mario Kart pertama di dunia berdasarkan seri game Mario Kart, yang telah terjual lebih dari 150 Juta unit. Universal Creative telah bermitra dengan Nintendo untuk menghadirkan petualangan balap kehidupan nyata ke Universal Studios Jepang dengan Mario Kart: Koopa’s Challenge!

"Para tamu akan memakai headset mereka yang akan membawa mereka melewati alam semesta Mario Kart untuk mengalami keseruan dan keseruan yang tiada akhir, ”kata Thomas Geraghty, Direktur Senior, Produser Eksekutif & Inovasi Global untuk Mario Kart.

?Pembukaan akbar akan bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Universal Studios Jepang, dan memulai perayaan taman selama setahun.

Taman hiburan yang dibagikan itu akan beroperasi pada kapasitas terbatas setelah dibuka dengan langkah-langkah kesehatan yang ketat karena pandemi virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro