Jiwa Petualang di Koleksi  Wearstatuquo Gai.e.ty
Fashion

Jiwa Petualang di Koleksi Wearstatuquo "Gai.e.ty"

Nirmala Aninda
Selasa, 8 Desember 2020 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wearstatuquo, brand lokal fashion wanita yang dikenal dengan konsep model-model pakaian monochromatic attires, meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk "Gai.e.ty."

Brand founder Wearstatuquo, Janet Prasetio mengatakan koleksi "Gai.e.ty" didedikasikan kepada para petualang kehidupan di masa pandemi Covid-19.

"Mereka yang harus keluar rumah karena urusan penting, dan juga bagi mereka yang beraktivitas di rumah namun tetap tampil modis. Kami mencintai pelanggan kami, karena mereka selalu mendukung kami dalam masa-masa sulit seperti ini," ujar Janet dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (8/12).

Dalam koleksi Gai.e.ty kali ini, Wearstatusquo mengeluarkan kategori produk fesyen yang cukup beragam dengan menampilkan berbagai warna yang soft  dan model yang elegan.

Pilihan-pilihan gaya pada  koleksi kali ini cocok untuk menemani di segala aktivitas.

Wearstatuquo yang didirikan oleh 3 sekawan, Janet Prasetio, Vanessa Susanto dan Denissa Susanto, merupakan mimpi yang dibentuk dengan minat dan hasrat yang sama dalam fashion.

Koleksi-koleksi yang dikeluarkan oleh Wearstatuquo terinspirasi dari berbagai mode dan gaya terkini, baik mode dari dalam dan luar negeri yang disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan pelanggan saat ini.

“Harapan kami ketika membantu Wearstatuquo adalah ingin menjadi yang terbaik untuk pelanggan kami. Melalui Wearstatuquo kami ingin membuat garis mode yang baru di Indonesia," tambah Janet.

Wearstatuquo juga akan turut meramaikan 12.12 Final Local Festival yang dilaksanakan pada tanggal 10-12 Desember 2020 dengan berbagai rangkaian promo.

Wearstatuquo akan memberikan diskon hingga 90% yang merupakan diskon terbesar sepanjang tahun. Selain itu harga mulai dari Rp12.000, flash sale, serta gratis ongkir. Wearstatuquo juga bekerja sama dengan para influencer fashion Indonesia untuk meramaikan 12.12 Final Local Festival.

Brand ini juga akan hadir dalam acara Semasa Di Tokopedia tanggal 4-6 Desember 2020 dan Tokopedia Fashion Week tanggal 7-12 Desember 2020. Serta, Basha Masket di Shopee pada tanggal 7-10 Desember 2020 serta Festival Diskon Nasional yang diselenggarakan pada 16-31 Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro