Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nona x Sideline Hadirkan Perpaduan Gaya Retro Pada Koleksi Fashion Terbaru

Dalam koleksi "Chimera", Nona dan Sideline berupaya menyatukan dua kepribadian berbeda yang menjadi ciri khas masing-masing brand ke dalam suatu kesatuan yang berkesinambungan dan melengkapi satu sama lain.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 27 November 2020  |  20:03 WIB
Koleksi Nona x Sideline
Koleksi Nona x Sideline

Bisnis.com, JAKARTA - Kolaborasi perdana antara dua brand lokal, Nona dan Sideline, melahirkan koleksi pakaian wanita yang diberi judul "Chimera".

Dalam koleksi "Chimera", Nona dan Sideline berupaya menyatukan dua kepribadian berbeda yang menjadi ciri khas masing-masing brand ke dalam suatu kesatuan yang berkesinambungan dan melengkapi satu sama lain.

Menurut Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, dua karakter unik pada masing-masing brand memunculkan inspirasi untuk membuat koleksi mode dari hasil kolaborasi.

Nona menawarkan loose daily wear yang nyaman dan bisa dikenakan dalam berbagai aktivitas di dalam atau luar rumah, sedangkan Sideline dengan gaya modest wear membuat penggunanya dapat terlihat senantiasa bergaya dan tetap tertutup di saat yang bersamaan.

"Harapannya pelanggan kami dapat terhibur dengan perbedaan dan variasi dari koleksi-koleksi yang disajikan," ujar Andani, seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (27/11).

Bergaya retro yang bertemakan imaginative and dazzling menjadikan koleksi kali ini sangat berbeda dibandingkan koleksi-koleksi terdahulu.

Koleksi Chimera Nona x Sideline terbagi dalam kategori Top, Dress, Outer, Pants, Skirt, Shirt Dress, dan Obin.

Andani mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya pattern digunakan pada koleksi Nona.

Terinspirasi dari motif floral geometric di era retro 1970-an, kedua brand ngin memberikan inspirasi look baru yang feminine and fun bagi konsumen di penghujung tahun.

"Kami sangat bersemangat dengan koleksi kolaborasi bersama Nona karena ini dipersembahkan untuk semua wanita yang ingin tampil fashionable dengan karakter kepribadian yang tidak perlu sama," tutur Indira, Brand Designer Sideline.

Sideline juga menampilkan pattern bunga, yakni bunga Magnolia yang menonjolkan sisi feminin dari setiap wanita. Siluet koleksi Magnolia diharapkan dapat mewakili gambaran wanita yang kuat namun di sisi lain memiliki sifat yang lembut.

Melalui koleksi ini, Sideline mencoba mendeskripsikan sifat lembut wanita dengan ilustrasi bunga Magnolia dan warna- warna pastel pada setiap look yang ditampilkan.

Anda dapat mengikuti acara peluncuran sekaligus Virtual Fashion Show in Collaboration of Chimera Collection yang dilaksanakan pada 27 November 2020 pukul 19.00 WIB yang dapat ditonton secara langsung melalui Instagram Nona @nona.ind dan Sideline @sidelinelabel.

Koleksi kolaborasi ini pemesanannya dapat dilakukan secara pre-order di situs resmi nona.id dan marketplace Nona (Shopee dan Tokopedia).

Nona dan Sideline juga turut meramaikan 12.12 Final Shopping Fest yang puncaknya berlangsung pada 12 Desember 2020 mendatang melalui rangkaian deals dan promo terbaik yang diberikan oleh masing-masing brand.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

desainer fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top