Sabine&Heem dan Soleram meluncurkan koleksi kolaborasi untuk pakaian anak./ilustrasi
Fashion

Sabine&Heem dan Soleram Luncurkan Koleksi Kolaborasi

Nirmala Aninda
Kamis, 10 Desember 2020 - 11:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dua brand lokal fashion bayi dan anak, Sabine&Heem dan Soleram, baru saja merilis koleksi kolaborasi terbaru bertajuk "Suatu Hari di Bulan Desember."

Pada koleksi terbaru ini, kedua brand berupaya untuk menunjukkan bahwa persahabatan itu adalah hal yang indah dan penuh kesejukan bila kita tulus dan selalu saling mendukung dalam hal baik.

Sabine&Heem adalah brand lokal fashion bayi dan anak yang dikenal dengan konsep charming, classic, and timeless dalam setiap koleksinya.

Sedangkan Soleram, dikenal sebagai one-stop shopping for baby & kids local products selalu menyediakan berbagai macam kelengkapan dan keperluan untuk bayi dan anak.

Sabineandheem x Soleram menyatukan dua brand lokal dengan konsep yang berbeda, yang memiliki keunikan tersendiri yang dituangkan dalam satu kolaborasi bersama yang menghasilkan suatu koleksi yang yang belum pernah dibuat sebelumnya, dan lahirlah koleksi tersebut saat ini.

Brand Founder Sabine&Heem, Bina, berharap kolaborasi Sabineandheem x Soleram ini dapat menjadi awal dari generasi kolaboratif yang dapat melahirkan produk-produk yang bermakna karena masing-masing produk memiliki cerita.

Sabine&Heem dan Soleram Luncurkan Koleksi Kolaborasi
Sabine&Heem dan Soleram Luncurkan Koleksi Kolaborasi

"Kami mengutamakan kolaborasi daripada kompetisi karena dengan bekerja bersama akan ada banyak sekali hal yang dapat dicapai," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (9/12/2020).

Kolaborasi kali ini terinspirasi dari kemitraan yang sudah lama dijalin oleh kedua Brand Founder, Bina (Brand Founder Sabine&Heem) dan Manda (Brand Founder Soleram).

Mereka dipertemukan melalui bisnis online yang kemudian menjadi platform keduanya untuk saling berbagi, bertukar pikiran, dan  mendukung satu sama lain.

Makna koleksi "Suatu Hari di Bulan Desember" adalah tentang suatu pencapaian dari cita-cita kedua brand. Berkonsep sederhana dan mudah diingat, sehingga para pelanggan juga bisa ikut merasakan experience dari kolaborasi kali ini.

Didominasi oleh warna-warna natural dan primer sebagai simbol kemeriahan bulan desember, serta nama-nama artikel yang unik dan mudah diingat seperti Kincir, Semilir, Peluk, Dekap, Langkah, Lindung menjadi simbol bahwa kolaborasi kali ini adalah tentang persahabatan yang indah dan tulus.

Koleksi "Suatu Hari di Bulan Desember" menghadirkan, jaket tartan, kaos polo, blouse, celana linen, celana corduroy, dan aksesoris seperti kacamata, sepatu, dan topi.

Koleksi ini akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 10-12 Desember dan akan dilakukan secara berkala setiap harinya di Instagram Sabine&Heem: @sabineandheem dan Soleram: @inisoleram .

“Semoga kolaborasi ini bisa dicintai oleh para customer dan menjadi semangat baru kami bersama kedepannya untuk terus berusaha membuat pakaian terbaik untuk anak-anak Indonesia yang menjadi teman berkegiatan mereka sehari-hari," tutur Manda, Brand Founder Soleram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro