Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Sepatu Lokal Merlow Bidik Pasar Asia Tenggara

Sebagai awal ekspansi, kami berencana untuk menjangkau pangsa pasar Filipina di tahun 2021. Sementara Negara Asia Tenggara lainnya akan menyusul
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  19:29 WIB
Brand sepatu lokal
Brand sepatu lokal

Bisnis.com, JAKARTA - Marelow, sebuah merek sepatu siap untuk menantang pasar fashion street wear untuk anak muda.

Bahkan, Marelow berencana ekspansi ke pasar Negara-Negara di Asia Tenggara lainnya.

"Sebagai awal ekspansi, kami berencana untuk menjangkau pangsa pasar Filipina di tahun 2021. Sementara Negara Asia Tenggara lainnya akan menyusul" ujar Founder Marelow, Lim dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan salah satu andalan yang ditawarkan dalam persaingan ini yakni dengan menawarkan harga yang terjangkau, dibandingkan dengan sepatu street wear yang sejenis.

"Kami akan selalu bekerja keras untuk memberikan sepatu-sepatu terbaik untuk anak muda Indonesia dan Negara-Negara lainnya dengan harga yang super affordable. Jadi, anak muda bisa terus berkarya dan bergaya, tanpa harus mengeluarkan dana yang cukup besar," tambah Lim.

Dia menjelaskan Marelow berdiri sejak 2017 dan telah memberikan pilihan sepatu yang trendi namun terjangkau, khususnya untuk kaum muda. Walaupun harganya yang sangat terjangkau untuk kantong anak muda, Marelow tetap memperhatikan kualitas dan desain yang kekinian," ujar Lim menjelaskan saat ini Marelow memiliki banyak varian sepatu, termasuk sneakers, casual, slip-on, sepatu sendal, sport, dan masih banyak model lainnya.

"Dengan harga yang sangat terjangkau anak muda, yakni dibanderol kisaran Rp50.000 - Rp100.000an saja, kami yakin mampu meraih pasar sepatu street wear. Namun sebagai catatan, meski produk Marelow terjangkau, kami sangat menjaga kualitas dan desain yang relate dengan anak muda," tambahnya.

Brand sepatu Marelow akan meluncurkan Official Store di Shopee Mall, mulai bulan Januari 2021 nanti. Seiring dengan peluncuran tersebut, Marelow akan memberikan banyak promo yang menarik, termasuk diskon hingga 50%, promo cashback dan juga gratis ongkir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand sepatu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top