Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Netflix Konfirmasi akan Lanjutkan Alice in Borderland Season Kedua

Netflix sendiri belum memberikan tanggal rilis resmi untuk pembaruan ini. Namun, seiring dengan pengumuman musim kedua, "Alice in Borderland" diprediksi akan kembali pada akhir 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  08:59 WIB
Netflix. Bloomberg
Netflix. Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah musim pertama "Alice in Borderland" yang sangat mengesankan di Netflix, banyak penggemar bertanya-tanya tentang potensi dari musim kedua.

Netflix telah mengonfirmasi bahwa serial tersebut akan berlanjut di musim kedua, lepas dua minggu dari perilisannya di pertengahan Desember ini. Pengumuman itu datang dari berbagai akun media sosial Netflix di seluruh dunia.

"Alice in Borderland" sendiri adalah adaptasi live-action Netflix Original dari serial komik (manga) dengan nama yang sama oleh penulis Hara Aso. Serial ini disutradarai oleh Shinsuke Sato.

Serial tersebut seolah menjadi salah satu tayangan langka yang mampu melampaui batas dan terobosan, dan menggapai popularitasnya hingga ke negara-negara lain di luar Jepang.

Menurut Flixpatrol, acara tersebut masih menjadi trending dalam 10 judul teratas secara global selama 14 hari.

Musim pertamanya telah mencakup sekitar 31 bab dari manga, meninggalkan 33 bab tersisa untuk dibahas.

Pahlawan dari serial ini, Arisu (Kento Yamazaki) telah melewati berbagai rintangan di musim pertama. Klimaks musim ini terjadi pada permainan "sepuluh hati".

Setelah menyelesaikan babak tersebut, Arisu dan Usagi (Tao Tsuchiya) kemudian masih berusaha untuk mencari tahu kebenaran dan siapa dalang di balik rentetan permainan yang didasari dari kartu remi itu.

Dengan banyak permainan yang belum ditantang, Arisu dan Usagi harus menempuh jalan panjang sebelum mereka bisa melarikan diri.

Netflix sendiri belum memberikan tanggal rilis resmi untuk pembaruan ini. Namun, seiring dengan pengumuman musim kedua, "Alice in Borderland" diprediksi akan kembali pada akhir 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top