Hadiah Tahun Baru kepada orang terkasih bisa mengobati kerinduan saat tidak bisa bertemu ketika pandemi. /inspiringintens.com
Relationship

Ini 6 Hadiah Tahun Baru Bagi Orang Tersayang

Krizia Putri Kinanti
Senin, 28 Desember 2020 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dunia akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dan menyambut tahun 2021 dengan semangat dan kegembiraan baru.

Namun karena pandemi global, perayaan tahun ini sedikit berbeda dan Tahun Baru juga tidak terkecuali. 

Anda mungkin tidak bisa bertemu orang yang Anda cintai untuk menyambut tahun baru. Namun, Anda dapat mengirimkan beberapa hadiah cantik untuk mengejutkan mereka pada tanggal 1 Januari. 

Dikutip dari Pinkvilla.com, Senin (28/12/2020), nah, berikut adalah beberapa ide hadiah unik untuk Tahun Baru ini agar orang-orang tersayang Anda merasa spesial dan dicintai.

Ide pemberian hadiah untuk Tahun Baru:

1. Hadiah yang di-costume

Dari perhiasan hingga bingkai foto hingga cangkir kopi hingga bantal, ada banyak pilihan untuk barang-barang yang disesuaikan. Ada banyak situs yang juga menawarkan layanan ini. Ini akan menjadi hadiah yang bijaksana untuk keluarga atau teman dekat Anda.

2. Tanaman bambu kecil yang beruntung

Dalam Feng Shui, rencana ini dianggap membawa keberuntungan dan kemakmuran di rumah Anda. Jadi, Anda dapat mengirim tanaman bambu yang beruntung kepada orang-orang terdekat Anda untuk mengucapkan selamat tahun depan kepada mereka.

3. Lampu tidur

Lampu malam adalah tambahan yang bagus untuk dekorasi rumah, jadi lakukanlah untuk mengejutkan teman dekat Anda di tahun baru ini. Anda juga dapat memilih lampu malam yang disesuaikan.

4. Diary

Diary dengan pulpen bagus adalah hadiah yang bagus namun umum di tahun baru. Jadi, berikan sentuhan pribadi dengan memesan buku harian yang dipersonalisasi.

5. Set cokelat

Sangat jelas memulai tahun baru dengan suasana yang manis. Jadi, buat lebih manis dengan memberikan satu set cokelat untuk orang-orang tersayang di tahun baru ini.

6. Produk perawatan kulit terhambat

Tahun baru ini, dorong ibumu untuk memanjakan dirinya dengan memberikan hadiah perawatan kulit untuknya. Ini bahkan akan menjadi hadiah terbaik untuk musim dingin juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro