Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perjalanan 2020 yang Dialami Setiap Zodiak

Ada banyak bencana, protes, perkelahian, dan banyak lagi, belum lagi pandemi virus korona yang mematikan. Ini benar-benar telah mengubah hidup kita semua, dan memaksa untuk membiasakan diri di antara lingkungan yang hampir merusak.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  13:01 WIB
Zodiak Virgo. - Istimewa
Zodiak Virgo. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini merupakan masa yang sulit bagi kita semua untuk menanganinya.

Ada banyak bencana, demo, stres, perkelahian dan banyak lagi, belum lagi pandemi virus korona yang mematikan. Ini benar-benar telah mengubah hidup kita semua, dan memaksa untuk membiasakan diri di antara lingkungan yang hampir merusak.

Orang harus mengubah gaya hidup mereka dengan cara yang sulit. Faktanya, tidak ada yang membayangkan perubahan besar seperti ini.

Mendekati akhir tahun, beginilah tahun 2020 berjalan untuk semua zodiak.

1. Aries

Orang-orang dengan zodiak ini harus lebih realistis tentang tujuan mereka dan melupakan mimpi, kehidupan tidak realistis yang mereka jalani. Ada banyak perubahan dalam hidup mereka, terutama di bidang profesional. Ada rasa stabilitas dalam hubungan Anda sepanjang tahun 2020, terutama karena ketidakmampuan untuk bergerak dengan bebas.

2. Taurus

Taurus harus stabil dan tenang tahun ini. Alih-alih bertindak impulsif, yang merupakan perilaku alami mereka, orang Taurus harus membuat keputusan penting yang akan mendukung mereka dan keluarga mereka secara finansial dan emosional. Tahun ini jelas bukan tahun yang menyenangkan bagi mereka, karena mereka tidak bisa menjadi diri sendiri, melainkan menjadi orang yang sangat bertanggung jawab.

3. Gemini

Gemini harus lebih aktif, di tengah lambannya tahun ini. Mereka harus berkonsentrasi pada pekerjaan mereka hampir sepanjang waktu karena semua orang telah berusaha sangat keras untuk bekerja secara efisien dari rumah. Mungkin ada beberapa pasang surut dalam aspek keuangan mereka, tetapi yakinlah, hubungan mereka dengan orang yang mereka cintai tetap sama.

4. Cancer

Anda mungkin menghadapi konflik dalam keputusan Anda sepanjang tahun. Mungkin ada peningkatan dalam cinta dan karier Anda, tetapi terkadang, Anda bahkan menghadapi kekecewaan besar karena Anda telah membiarkan peluang melewati Anda. Tahun ini telah membuat Anda introspeksi pilihan hidup Anda.

5. Leo

Leo memiliki peluang besar tahun ini. Bahkan di tengah kekacauan tahun ini, Leo cukup bijaksana dan cukup sabar untuk menunggu kesempatan dan kesempatan mereka. Leo mampu berkonsentrasi pada aspek profesional mereka, yang membuat mereka berkembang pesat selama ini. Adapun hubungan, mereka terbuka untuk segala macam peluang.

6. Virgo

Mereka selalu menjadi tanda zodiak yang praktis, namun kali ini, mereka membiarkan sisi tidak praktis mereka keluar yang menyebabkan masalah dalam hubungan dan kehidupan mereka. Mereka juga harus menghadapi masalah keuangan yang melanda mereka. Virgo mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan karena mereka tidak berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan.

7. Libra

Tahun ini telah menjadi waktu santai bagi Librans karena mereka memanfaatkannya sebaik mungkin dengan introspeksi diri dan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri. Mereka pernah berhenti satu kali dan punya waktu untuk diri mereka sendiri sehingga mereka bisa bersiap untuk tahun-tahun mendatang. Mereka telah menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman dekat mereka, tanpa harus khawatir tentang pekerjaan sama sekali.

8. Scorpio

Tahun ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk fokus pada kehidupan pribadi, minat, dan hobi. Mereka selalu bekerja keras dan karenanya, harus mengabaikan semua kepentingan mereka. Namun, tahun ini, mereka memutuskan untuk pergi dengan perasaan mereka dan dengan senang hati menghabiskan waktu di rumah, melakukan semua hal yang mereka sukai. Mereka juga menjadi sinar cahaya positif bagi semua orang di sekitarnya.

9. Sagitarius

Tahun ini telah stagnan dalam hal perkembangan bagi banyak orang, tetapi tidak untuk Sagitarius. Mereka menciptakan kesempatan untuk diri mereka sendiri dan memutuskan untuk membersihkan kesalahan masa lalu mereka dan melepaskan beban yang telah membatasi mereka untuk bergerak maju. Bertemu orang baru telah menjadi bagian produktif dalam hidup Anda.

10. Capricornus

Capricorn mengalami waktu yang cukup membuat frustrasi karena mereka harus terus waspada untuk mengikuti kemajuan profesional. Mereka tidak punya waktu untuk duduk dan bersantai sekali pun. Tapi, ini juga cita-cita mereka di tahun depan. Namun, mereka mencoba menemukan sedikit kebahagiaan dan ketenangan, kapan pun mereka punya waktu.

11. Aquarius

Aquarius telah mencoba yang terbaik untuk menjadi kreatif tahun ini, apa pun situasinya. Mereka tidak melepaskan peluang apa pun dan membuat yang terbaik dari segalanya. Mereka juga telah menerapkan imajinasi dan kreativitas mereka di tempat kerja yang membuat mereka mendapatkan beberapa poin brownies. Namun, mereka harus ingat untuk tidak merasa terbawa suasana.

12. Pisces

Tahun ini menyenangkan dan mengasyikkan bagi orang Pisceans, bertentangan dengan perasaan kesuraman secara umum. Kehidupan profesional mereka berkembang pesat dan hubungan telah direvitalisasi. Waktu yang dihabiskan Pisces dengan orang yang mereka cintai di rumah di tengah-tengah penguncian, membuat mereka lebih baik karena mereka punya waktu untuk terhubung kembali dengan segalanya, mereka sebelumnya tidak dapat melakukannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak pandemi corona
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top