Ada lima  zodiak yang bisa menjadi sangat berbahaya bisa diprovokasi./ilustrasi
Fashion

Berbahaya, Ini Zodiak yang Tidak Boleh Diprovokasi

Novita Sari Simamora
Senin, 21 Desember 2020 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang tidak boleh diprovokasi, karena mereka bisa menjadi tidak terkendali dalam kemarahannya dan tidak akan berpikir dua kali sebelum menyakiti seseorang.

Setiap zodiak memiliki sisi gelap. Setiap zodiak adalah campuran dari beberapa sisi negatif dan positif. Ada zodiak yang tidak pernah bisa melukai seekor lalat, tetapi ada juga yang bisa menjadi sangat berbahaya dan menyeramkan.

Tanda-tanda ini cenderung memiliki sisi gelap yang lebih jelas daripada tanda zodiak lainnya dan tidak boleh terlalu diprovokasi. Mereka memiliki sedikit kesabaran dan tidak bisa dikendalikan saat marah. Berikut 5 zodiak yang rawan melakukan kejahatan dan melukai diri sendiri atau orang lain dalam kemarahan.

1. Taurus

Taurus selalu ingin menjadi yang terbaik. Jika mereka melihat seseorang memperdaya mereka, mereka tidak akan mentolerirnya dan akan berusaha keras untuk menyakiti orang itu dan menjatuhkannya.

2. Gemini

Gemini bersifat sosial dan supel, ada banyak orang yang curhat kepada mereka dan berbagi rahasia terdalam dan tergelap. Namun, waspadalah, Gemini dapat menggunakan rahasia Anda untuk melawan Anda, demi keuntungan mereka dan tidak akan berpikir dua kali sebelum menipu Anda.

3. Cancer

Cancer adalah jiwa yang penuh gairah dan sensitif. Mereka menjadi overdrive saat marah dan bisa kehilangan kendali. Mereka dapat menyakiti diri sendiri atau orang lain saat mereka sedang marah.

4. Scorpio

Scorpio cenderung memiliki masalah kemarahan. Mereka mudah gelisah dan terkadang bisa melakukan kekerasan. Mereka sangat ambisius dan ingin mencapai sukses dengan cara apa pun dan sering kali mendapat masalah karena sikap ini.

5. Pisces

Mereka adalah orang yang selalu berpikiran tentang uang. Pisces  selalu ingin hidup dalam kekayaan. Mereka dapat melakukan apa saja untuk mencapai impian mereka ini dan dapat mengkhianati siapa pun dengan cara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro