Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Eiger Komitmen Kembangkan Produk Ramah Lingkungan

Oki Lutfi, Product Designer EIGER Adventure, mengungkapkan menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan adalah tanggung jawab untuk bumi dan nanti.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  14:21 WIB
Logo Eiger
Logo Eiger

Bisnis.com, JAKARTA--Eiger mengungkapkan akan lebih intens dalam pengembangan produk yang ramah lingkungan. Ransel Eiger EcoSavior 45L akan diluncurkan dan diproduksi masal pada 2021.

Oki Lutfi, Product Designer EIGER Adventure, mengungkapkan menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan adalah tanggung jawab untuk bumi dan nanti.

"Kedepannya, saya dan tim EIGER akan lebih intens dalam pengembangan produk yang ramah lingkungan," katanya, Kamis (31/12/2020).

Perusahaan memiliki produk purnarupa yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, yakni EIGER EcoSavior 45L.

Produk ini terdiri dari material kain dan beberapa bagian tas yang dikembangkan dari bahan daur ulang yang diolah dari sampah botol plastik PET (Polietilena Tereftalat), juga penggunaan bambu di salah satu bagian tas.

Ransel ini juga dilengkapi fitur khusus kantong sampah yang dapat dilepas-pasang untuk memfasilitasi pendaki gunung membawa turun kembali sampahnya.
 
"Produk ini didesain sebagai bentuk kontribusi EIGER untuk bumi, dengan menawarkan solusi pada beberapa persoalan lingkungan hidup, diantaranya persoalan sampah plastik yang mendegradasi kualitas lingkungan hidup. Harapannya, produk ini dapat membangun kepedulian masyarakat terutama para komunitas pendaki gunung terhadap persoalan lingkungan,” tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand ramah lingkungan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top