Logo Eiger
Fashion

Eiger Komitmen Kembangkan Produk Ramah Lingkungan

Yudi Supriyanto
Kamis, 31 Desember 2020 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Eiger mengungkapkan akan lebih intens dalam pengembangan produk yang ramah lingkungan. Ransel Eiger EcoSavior 45L akan diluncurkan dan diproduksi masal pada 2021.

Oki Lutfi, Product Designer EIGER Adventure, mengungkapkan menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan adalah tanggung jawab untuk bumi dan nanti.

"Kedepannya, saya dan tim EIGER akan lebih intens dalam pengembangan produk yang ramah lingkungan," katanya, Kamis (31/12/2020).

Perusahaan memiliki produk purnarupa yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, yakni EIGER EcoSavior 45L.

Produk ini terdiri dari material kain dan beberapa bagian tas yang dikembangkan dari bahan daur ulang yang diolah dari sampah botol plastik PET (Polietilena Tereftalat), juga penggunaan bambu di salah satu bagian tas.

Ransel ini juga dilengkapi fitur khusus kantong sampah yang dapat dilepas-pasang untuk memfasilitasi pendaki gunung membawa turun kembali sampahnya.
 
"Produk ini didesain sebagai bentuk kontribusi EIGER untuk bumi, dengan menawarkan solusi pada beberapa persoalan lingkungan hidup, diantaranya persoalan sampah plastik yang mendegradasi kualitas lingkungan hidup. Harapannya, produk ini dapat membangun kepedulian masyarakat terutama para komunitas pendaki gunung terhadap persoalan lingkungan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro