Raffi Ahmad/instagram
Entertainment

Raffi Ahmad Kepergok Keluyuran di Cafe Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Rio Sandy Pradana
Kamis, 14 Januari 2021 - 03:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad, yang mendapatkan keistimewaan sebagai satu-satunya perwakilan influencer penerima vaksin Covid-19, justru kepergok keluyuran yang diduga di sebuah cafe dan tidak mengenakan masker. Tingkahnya tersebut mendapatkan kritikan dari netizen, termasuk dari kalangan selebritas.

Salah satunya Ernest Prakasa yang menilai tindakan dari pemilik rumah produksi RANS Entertainment tersebut tidak patut dilakukan oleh seseorang yang sudah mendapatkan keistimewaan dari pemerintah.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," kicau pemilik akun Twitter @ernestprakasa yang dikutip, Kamis (14/1/2021).

Selain itu, Sherina Munaf juga melontarkan kritikan yang sama. Intinya, aktris yang bermain dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, ini menyayangkan sikap Raffi yang memilih keluyuran usai mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis akun @sherinasinna dalam story Instagram sembari menyebut akun @raffinagita1717.

Raffi dan Nagita Slavina diketahui sempat membuat cerita (story) di akun Instagram, bahwa dirinya berada di sebuah kafe bersama dengan mantan suami Gisel Anastasia, Gading Marten, dan Sean Gelael. Namun, saat ini unggahan story tersebut sudah dihapus.

Cerita yang sama juga sempat diunggah Anya Geraldine di akun Instagram-nya, yang diketahui hadir di cafe tersebut, dengan menyebut akun @raffinagita1717, @gelaelized, dan @gadiiing, tetapi saat ini sudah menghilang. Namun, tangkapan layar dari unggahan cerita tersebut sempat dipublikasi oleh akun @kopiganja di Twitter.

Unggahan IG story Anya Geraldine
Unggahan IG story Anya Geraldine

Selebritas Raffi Ahmad menjadi kelompok pertama penerima vaksin Covid-19 produksi Sinovac dan PT Bio Farma (Persero) bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (13/1/2021).

Raffi diundang pemerintah sebagai perwakilan anak muda yang mendapatkan vaksin Covid-19. Selain Jokowi dan Raffi terdapat 19 orang tokoh lain yang masuk daftar penerima vaksin virus Corona.

Namun, hanya nama Raffi Ahmad yang kemudian masuk pada pencarian teratas Twitter Indonesia yang hingga saat ini telah dikicaukan setidaknya 22.000 kali oleh warganet.

Komedian multi talenta Ernest Prakasa pun ikut mengomentari kehadiran Raffi di Istana Negara pagi ini. Dia mengungkapkan bahwa Raffi adalah orang yang sangat berpengaruh ke masyarakat luas dan patut menjadi orang yang pertama menerima vaksin.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin," tulis pemilik akun @ernestprakasa pada Rabu (13/1/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro