Stranger Things merupakan film yang layak direkomendasikan untuk ditonton pada akhir pekan./Pop Culture
Entertainment

Akhir Pekan, 5 Film yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Novita Sari Simamora
Jumat, 15 Januari 2021 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) belum usai pandemi dan pembatasan jarak sosial masih berlaku. Maka cara yang paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah menonton.

Mengutip  dari Pink Villa, Jumat (15/1/2021), ada beberapa film terbaik yang bisa  ditonton bersama keluarga:

1. The Marvelous Mrs Maisel

Drama periode ini dibuat oleh Amy Sherman-Palladino dan berlatar tahun 1950-an dan mengikuti perjalanan Midge Maisel, seorang ibu rumah tangga yang menemukan hiburan dalam stand up comedy setelah suami pelawaknya menyatakan bahwa dia meninggalkannya untuk sekretarisnya.

2. The Crown

Pertunjukan yang sangat populer dan konon bercerita tentang kehidupan Keluarga Kerajaan Inggris dan menunjukkan persamaan antara Ratu Elizabeth dan suaminya. Ini drama bersejarah yang patut ditonton dan akan membuat Anda terpikat sejak adegan pertama.

3. Gilmore Girls

Film ini mengisahkan kehidupan Lorelai dan Rory Gilmore. Film ini juga mengikuti perjalanan duo ibu-anak yang tinggal di dekat kota kuno Stars Hollow dan bagaimana mereka menangani berbagai peristiwa dalam kehidupan sehari-hari. 

Gilmore Girls ini merupakan genre komedi romantis. Film ini bisa membuat Anda tertawa, menangis, dan bisa saja pingsan karena ide cerita yang brilian.

4. Stranger Things

Sekelompok siswa sekolah menengah mengamati bahwa ada sesuatu yang tidak beres saat pembatas antara dua dunia terbuka. Ada serangkaian hal-hal asing dan momen-momen kelam yang ditonjolkan dari film Stranger Things.

Film ini merupakan serial yang menyenangkan tetapi menakutkan dan bila ditonton anak maka harus didampingi oleh orang tua mereka.

5. This is Us

Film drama keluarga ini menunjukkan kehidupan tiga bersaudara Kevin, Kate dan Randall. Mereka bertiga memiliki pergumulan dan cara bagaimana mereka semua menghadapi pergumulan pribadi dalam kerangka waktu yang berbeda. Film ini akan membuat rollercoaster emosi dan pasti ketagihan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro