Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tren Kecantikan Korea 2021, Minyak Wortel dan Produk Vegan Bakal Ramai

Selama pandemi virus corona, tren kecantikan dan perawatan kulit kian diminati oleh masyarakat Indonesia untuk menciptakan kulit bercahaya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 18 Januari 2021  |  22:50 WIB
Minyak biji wortel dan produk vegan akan menjadi tren selama 2021. - ilustrasi
Minyak biji wortel dan produk vegan akan menjadi tren selama 2021. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kecantikan ala Korea akan menjadi tren pada tahun ini. Perawatan kulit menggunakan bahan alami menjadi kunci kecantikan dari Korea.

Sejak pandemi virus corona, orang-orang mencari produk kecantikan Korea yang inovatif. Berikut tren kecantikan 2021 seperti dikutip dari Times of India, Senin (18/1/2021):

1. Minyak biji wortel

Yang satu ini adalah pahlawan tanpa tanda jasa saat ini tetapi telah digunakan dalam kecantikan Korea selama lebih dari 10 tahun sekarang. Ini mengandung vitamin A dan membuat antioksidan yang hebat.

Minyak biji wortel memiliki antibakteri, anti-inflamasi, antipenuaan dan antijamur, dan juga sangat ideal bagi siapa saja yang ingin mencerahkan kulit mereka.

2. Produk vegan

Kini semakin produk Korea yang mengembangkan bahan dari tumbuh-tumbuhan, dari wewangian, dan bahan kimia tambahan. Produk K-beauty akan menjadi lebih lembut dengan bahan nabati yang efektif.

Telah banyak merek dari Korea yang menggunakan bahan vegan. Sebab konsumen lebih sadar akan apa yang mereka kenakan pada kulit mereka dan mereka juga harus melakukannya dengan benar.

3. Detoksifikasi kulit

Orang Korea selalu percaya bahwa 'kulit adalah cerminan dari kondisi mental Anda' dan semakin banyak orang sekarang menekankan hal yang sama. Di tengah pandemi virus corona, produk Korea yang ditawarkan akan lebih banyak untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

4. Peningkatan perawatan tubuh

Beberapa rutinitas perawatan tubuh berawal dari budaya pemandian di Korea, dimana perawatan susu dioleskan ke wajah dan tubuh. Mandi direndam dengan bahan yang bermanfaat untuk kulit seperti probiotik dan teh hijau.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan kecantikan tips cantik
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top