Jarum suntik. /Bloomberg
Health

Ulang Tahun Ke-104, Nenek di New York Ini Dapat Kado 'Vaksin Covid-19'

Hadijah Alaydrus
Minggu, 24 Januari 2021 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang wanita di Edna Tina Wilson Living Center menerima hadiah khusus di hari ulang tahunnya yang ke-104, Kamis lalu (21/1/2021).

Rita Hirschler, yang selamat dari pandemi flu Spanyol 1918, mendapatkan suntikan vaksin virus Corona, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-104.

"Dia terus mengulang, selamat ulang tahun untuk saya, selamat ulang tahun untuk saya. Jadi kami mengatakan mengapa ini sangat penting dan dia berkata 'Anda harus menjaga diri sendiri, dan saya menjaga diri sendiri dan itulah mengapa saya 104' dan kemudian dia terus mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya. Jadi itu hadiah yang sangat luar biasa," kata Lisa Richards dari Edna Tina Wilson Living Center.

Dilansir dari Spectrum News, Sandra Whitcomb yang merupakan cucu dari Rita mengatakan vaksin akhirnya akan memungkinkan dia untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan neneknya lagi.

"Ini sangat sulit, sangat sulit, dan dia juga selalu memberikan ciuman selama obrolan video. Jadi aku tidak sabar untuk memeluknya sebesar yang aku bisa tanpa menyakitinya karena dia sangat lemah akhir-akhir ini. Jadi akan menyenangkan. untuk memiliki sentuhan fisik itu," kata Sandra.

Keluarga Rita juga merasa lega dan tak sabar ingin bertemua dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro