Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ulang Tahun Ke-104, Nenek di New York Ini Dapat Kado 'Vaksin Covid-19'

Rita Hirschler, yang selamat dari pandemi flu Spanyol 1918, mendapatkan suntikan vaksin virus Corona, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-104.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 24 Januari 2021  |  10:40 WIB
Jarum suntik.  - Bloomberg
Jarum suntik. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang wanita di Edna Tina Wilson Living Center menerima hadiah khusus di hari ulang tahunnya yang ke-104, Kamis lalu (21/1/2021).

Rita Hirschler, yang selamat dari pandemi flu Spanyol 1918, mendapatkan suntikan vaksin virus Corona, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-104.

"Dia terus mengulang, selamat ulang tahun untuk saya, selamat ulang tahun untuk saya. Jadi kami mengatakan mengapa ini sangat penting dan dia berkata 'Anda harus menjaga diri sendiri, dan saya menjaga diri sendiri dan itulah mengapa saya 104' dan kemudian dia terus mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya. Jadi itu hadiah yang sangat luar biasa," kata Lisa Richards dari Edna Tina Wilson Living Center.

Dilansir dari Spectrum News, Sandra Whitcomb yang merupakan cucu dari Rita mengatakan vaksin akhirnya akan memungkinkan dia untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan neneknya lagi.

"Ini sangat sulit, sangat sulit, dan dia juga selalu memberikan ciuman selama obrolan video. Jadi aku tidak sabar untuk memeluknya sebesar yang aku bisa tanpa menyakitinya karena dia sangat lemah akhir-akhir ini. Jadi akan menyenangkan. untuk memiliki sentuhan fisik itu," kata Sandra.

Keluarga Rita juga merasa lega dan tak sabar ingin bertemua dengannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

new york Covid-19 Vaksin Covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top