Ilustrasi kencan/sheknows
Relationship

4 Hal yang Sebaiknya Dirahasiakan dari Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda dan pasangan Anda mungkin adalah teman terbaik, tetapi ada beberapa hal yang seharusnya tidak usah  Anda bagikan dengan pasangan Anda.

Tujuannya, untuk menghindari pertengkaran atau bahkan menjaga perasaannya.

Berikut 5 hal tersebut seperti dilansir dari Times of India :

1. Soal mantan

Ada kemungkinan Anda menjaga hubungan baik dengan mantan Anda. Itu adalah hal hebat yang mungkin tidak bisa diterima pasangan Anda.

Anda mungkin bisa menghadapi pertengkaran karena masalah ini yang perlahan-lahan merusak hubungan Anda. Oleh karena itu, lebih baik simpan komunikasi Anda dengan mantan baik-baik atau bahkan sebaiknya kurangi komunikasi dengan mantan, jika dia tidak menyukainya.

2. Ketidaksukaan fisik pasangan

Tidak ada seorangpun yang sempurna. Bahkan pasangan Anda memiliki kekurangan dan ketidaksempurnaan yang Anda terima namun tidak terlalu Anda sukai. Apakah itu dagu yang bengkok atau hidung yang besar, ini adalah hal-hal yang tidak dapat diubah oleh pasangan Anda. Jika Anda menunjukkannya kepada mereka, mereka akan merasa sangat tidak aman dengan penampilan mereka. Jadi, lebih baik menyimpan ketidaksukaan itu dalam diri Anda.

3. Preferensi seksual

Kita semua memiliki preferensi seksual berbeda yang membuat kita terlalu tidak terbuka atau malu untuk memberi tahu pasangan kita. 

4.  Ketidaksukaan terhadap mertua

Ini adalah wilayah rumit yang ditakuti oleh setiap orang yang sudah menikah. Meskipun Anda perlu mengobrol jujur dengan pasangan tentang perilaku mertua Anda, mungkin itu bukan pilihan terbaik untuk memberi tahu pasangan Anda, bahwa Anda tidak menyukai orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro