Ilustrasi/Antara/Yulius Satria Wijaya
Relationship

Tiga Tips Penting Biar Sukses Menjual Rumah

Newswire
Jumat, 5 Februari 2021 - 11:41
Bagikan

Pastikan rumah Anda memiliki daya tarik

Spellman mengatakan salah satu kesalahan terbesar yang dia lihat dilakukan orang ketika mencoba menjual rumah adalah terlalu banyak memasukkan kepribadian mereka ke dalamnya. Calon pembeli harus dapat membayangkan diri mereka tinggal di dalam rumah itu, dan jika rumah Anda terlalu mencerminkan selera Anda yang berbeda saat Anda memasarkannya, Anda mungkin secara tidak sengaja menghalangi pembeli.

Misalnya, dinding yang dicat cerah dapat membuat pembeli tidak tertarik. "Orang-orang memiliki reaksi aneh seperti ini ketika mereka masuk ke sebuah rumah dan ada dinding besar berwarna biru kehijauan atau ruang makan berwarna merah," kata Spellman. "Orang-orang akan bilang, 'Saya suka rumahnya, tapi saya tidak suka ruang makan itu.'"

Cat, meskipun merupakan aspek kecil dari ruangan, dapat menjadi penentu bagi pembeli potensial, jadi lebih baik untuk memastikan semua dinding Anda bernuansa netral sebelum Anda menjual. "Anda menyukai pirus, tapi mungkin mengecatnya dengan warna abu-abu muda yang segar akan lebih baik bagi pembeli untuk masuk dan melihat diri mereka di sana," kata Spellman.

Cat juga merupakan cara yang bagus untuk mencerahkan rumah Anda sebelum menjual karena dapat secara drastis mengubah keseluruhan nuansa ruangan tanpa menghabiskan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro