Ilustrasi/istimewa
Relationship

Tiga Tips Penting Biar Sukses Menjual Rumah

Newswire
Jumat, 5 Februari 2021 - 11:42
Bagikan

Buat ruangan terlihat sebesar mungkin

Sebagai penjual, tugas Anda adalah membuat ruangan terlihat sebesar mungkin, yang seringkali mudah dilakukan dengan furnitur yang sudah Anda miliki, menurut Spellman. Pengaturan furnitur Anda untuk kehidupan sehari-hari Anda mungkin tidak optimal untuk menjual rumah.

"Mungkin Anda meletakkan sofa ke arah tertentu karena begitulah cara Anda hidup dan itu yang terbaik untuk anak-anak, tetapi pada saat yang sama, itu tidak benar-benar sesuai dengan ruangnya," katanya. "Jadi jika Anda menggesernya ke dinding yang berbeda, saat pembeli potensial masuk, mereka akan benar-benar dapat berjalan melalui ruang tamu dan melihat seberapa besar itu."

Spellman menambahkan bahwa elemen mengejutkan dan sederhana lainnya yang dapat membuat ruangan terasa lebih besar adalah pencahayaan yang baik. Orang sering kali mengganti bohlam pada waktu yang berbeda, jadi Anda mungkin memiliki jenis bohlam berbeda dengan kecerahan berbeda di ruangan yang sama, yang dapat membuat ruangan terlihat kusam atau tidak rata.

"Saat orang tersebut masuk, Anda ingin semuanya benar-benar terang dengan jenis bohlam yang sama sehingga menghasilkan jenis cahaya yang sama," kata Spellman.

Pencahayaan yang baik juga akan memastikan ruangan tersebut fotogenik, yang sangat penting dalam penjualan rumah modern. "Sembilan puluh persen pembeli memulai pencarian mereka secara online, jadi ketika Anda memasang foto-foto itu, kami benar-benar perlu menarik perhatian pembeli dan membawanya keluar," kata Spellman. Jika ruangan cukup terang saat difoto, maka akan lebih menarik bagi pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro