Ilustrasi/Bloomberg/Chris J. Ratcliffe
Relationship

Tiga Tips Penting Biar Sukses Menjual Rumah

Newswire
Jumat, 5 Februari 2021 - 11:45
Bagikan

Jaga rumah dalam keadaan rapi

Sebaiknya pastikan rumah Anda dalam keadaan rapi sebelum Anda memasarkannya, tetapi Spellman memperingatkan bahwa pemilik rumah harus memastikan semua perubahan yang mereka buat akan benar-benar membantu penjualan rumah mereka. Dia sering melihat pemilik rumah mencoba membuat perubahan yang tidak pernah mereka lakukan pada rumah mereka sebelum mereka menjualnya, seperti memasang meja baru atau merobohkan dinding.

Namun perubahan tersebut mahal dan memakan waktu, dan bahkan mungkin tidak membuat ruang terlihat seperti yang diinginkan pembeli. "Anda memasukkan apa yang ingin Anda lakukan, dan calon pembeli mungkin akan datang dan melakukan apa yang ingin mereka lakukan," kata Spellman. "Pastikan bahwa ruang tersebut tercermin dalam cahaya terbaik mutlak, secara kiasan dan harfiah. "Jangan kewalahan dengan hal-hal yang akan Anda lakukan tetapi tidak Anda lakukan, karena Anda tidak akan mendapatkan keuntungan di sana."

Spellman mengatakan bahwa mendapatkan pandangan baru pada ruang dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda menginvestasikan uang untuk renovasi yang bermanfaat sebelum menjual. Seorang makelar, desainer interior, atau bahkan hanya seorang teman dapat membantu Anda melihat rumah dengan lebih kritis. "Anda mungkin tidak melihatnya dengan benar karena ini adalah rumah Anda dan Anda menyukainya," kata Spellman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro