Perawatan wajah ala wanita jepang
Fashion

Tips Perawatan Wajah ala Perempuan Jepang

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Februari 2021 - 20:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  –  Jika berbicara tentang kulit sehat, putih dan awet muda, perempuan Indonesia bahkan dunia selalu terpukau dengan kecantikan wanita Jepang, yang memiliki kulit sehat dan putih bercahaya.

Untuk mendapatkan tampilan kulit tersebut, wanita Jepang dipercaya menerapkan sejumlah aturan perawatan kecantikan yang sudah ada sejak lama. Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan industri kecantikan yang tertua di dunia.

Hal inilah yang membuat wanita-wanita jepang memiliki karakteristik kulit yang putih bersih, halus dan awet muda..

Cherry Suryapranata, Skin Expert dan Brand Expert, KOSE Indonesia, produsen produk perawatan wajah dari Jepang  mengatakan, mereka terus mengembangkan inovasi terbaru untuk memberikan perawatan maksimal bagi kulit wanita, khususnya untuk memperoleh skin goals, clear bare skin.

Dalam penggunaan produk perawatan kulit, menurutnya, penting untuk memperhatikan urutan pemakaian agar manfaat atau khasiat dari produk tersebut dapat dirasakan dengan baik pada kulit.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah ala KOSE berikut:

1. Membersihkan wajah

Cleansing atau membersihkan wajah merupakan langkah awal dan utama dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Membersihkan wajah sangat penting, antara lain untuk membuang kotoran, meningkatkan hidrasi wajah, bahkan menjaga kulit berkilau. 
Dalam tahap membersihkan wajah, jangan lupa untuk melakukan double cleansing yang dipercaya merupakan rahasia kecantikan kulit  wanita Jepang.

2. Lotion pelembab

Langkah selanjutnya setelah membersihkan wajah adalah menggunakan pelembab lotion.  Pengaplikasian lotion pelembab juga dapat membantu kulit untuk menyerap produk-produk skincare yang akan digunakan pada tahap selanjutnya.

3. Pelembab moisturizer

Penggunaan moisturizer akan mengunci seluruh produk skincare yang digunakan sebelumnya.

Saat ini kami bekerjasama dengan Shopee premium untuk pemasaran produk di Indonesia," ujar Cherry dalam keterangan tertulisnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, hadirnya KOSE Official Shop di Shopee Premium diharapkan semakin memperluas pilihan variasi kebutuhan akan perawatan kecantikan premium serta dapat menjawab permintaan pengguna akan brand kecantikan premium berkualitas yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas serta keamanannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro