Makanan Valentine dengan logo cinta./ilustrasi
Fashion

Simak Tradisi Valentine di 10 Negara

Yudi Supriyanto
Selasa, 9 Februari 2021 - 11:00
Bagikan

India, Denmark, dan Estonia

India

Sekitar Hari Valentine, pasangan di India merayakan Hari Melamar, yaitu hari yang, seperti namanya, memungkinkan orang untuk melamar dengan mempersembahkan mawar kepada pasangan pilihan mereka.

Suami dan istri masa depan dapat mempersiapkan diri untuk mendapatkan pertanyaan besar hari itu dengan cara yang luar biasa!

Tradisi ini hanya satu hari dari total tujuh hari yang berlangsung pada minggu kedua bulan Februari.

Propose Day sendiri berlangsung pada 8 Februari, tetapi memiliki acara sebelum dan sesudahnya, yang mengarah ke Hari Valentine itu sendiri. Ini adalah hal-hal seperti Rose Day, atau Hug Day, yang dapat Anda rayakan dengan mudah bersama teman dan keluarga.

Denmark

Tradisi Hari Valentine Denmark tidak hanya berkisar pada romansa dan cokelat, tetapi juga apresiasi yang mendalam untuk teman-teman Anda .

Valentine sendiri adalah festival baru dalam tradisi Denmark, tetapi mereka merayakannya dengan makanan enak, permen, waktu berkualitas, dan kartu buatan tangan untuk semua orang yang Anda cintai.

Perayaan ini disertai dengan bunga putih yang disebut "tetesan salju", dan dapat dibagikan dengan pasangan romantis dan teman platonis!

Estonia

Tradisi Hari Valentine Estonia bukanlah salah satu cinta romantis, melainkan perayaan cinta dalam segala bentuknya, terutama antara teman dan keluarga.

Hari ini disebut "Sõbrapäev" dan merupakan waktu bagi pasangan, lajang, teman, dan anggota keluarga untuk berkumpul dan bersenang-senang.

Selama perayaan ini, hadiah dan kartu dipertukarkan, dan semua orang, tidak peduli tua atau muda, diikutsertakan.

Hadiah buatan tangan dan penuh perhatian berlimpah, dan semua orang merasa dicintai dan istimewa, dan mereka dapat mengenakan hati mereka di lengan baju tanpa khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro