Mawar biasanya menjadi hadiah bagi orang yang disayang dan diberikan saat valentine./ilustrasi
Fashion

Simak Tradisi Valentine di 10 Negara

Yudi Supriyanto
Selasa, 9 Februari 2021 - 11:00
Bagikan

Wales dan Spanyol

Wales

Orang-orang di Wales merayakan pertukaran kado penuh kasih mereka pada tanggal 25 Januari, yang dikenal sebagai Hari Saint Dwynwen.

Saint Dwynwen dianggap sebagai santo pelindung pecinta Welsh, dan dikatakan bahwa setelah dia tidak berhasil dalam cinta, dia pergi menjadi seorang biarawati dan berdoa agar orang lain lebih beruntung daripada dia.

Alih-alih membagikan bunga dan kartu khas, para pecinta dapat bertukar sendok kayu ukiran tangan dalam tradisi yang kembali ke abad ke-17.

Konon, sendok melambangkan kehidupan pernikahan yang "kasar dan mulus", dan dimaksudkan untuk mengingatkan setiap pasangan bahwa waktu tidak selalu salah satu atau yang lain; Anda harus mempersiapkan keduanya.

Spanyol

Festival cinta Spanyol jatuh pada 9 Oktober, atau dikenal sebagai Pesta Santo Dionysus, yang mungkin Anda kenali sebagai dewa anggur, kesuburan, kreativitas, dan musik Yunani.

Dia juga disebut "Bacchus" di zaman Romawi kuno.

Festival ini dirayakan di banyak bagian Spanyol dengan membuat "macadora", yaitu figur marzipan kecil yang lucu, dan memberikannya kepada seseorang yang spesial. Itu juga ditandai dengan makanan enak dan parade yang penuh warna dan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro